PLH Bupati Ogan Komering Ulu Drs.H.Edward Candra, MH Resmikan Pembukaan Pizza Hut diBaturaja

Plh  Bupati Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan Drs H  Edward Candra MH  diundang makan siang di pembukaan Pizza Hut di Malll Ramayana Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu  Provinsi  Sumatera Selatan Kamis(7/10/2021).

Pembukaan Pizza Hut di Kota Baturaja menandai telah dilakukan pelonggaran PPKM  (Pemberlakukan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat)  menyusul telah melandainya Covid-19 di Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang. Bupati OKU menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan masa pandemi Covid-19. Memakai masker, menjaga jarak fisik  dan mencuci tangan pakai sabun. 

Bupati menyambut baik kehadiran pizza hut di Kota Baturaja, karena ini akan menambah aneka kuliner di Kota Baturaja masyarakat Kota Baturaja bisa menikmati pizaa hut dengan mudah dan tidak perlu jauh-jauh berangkat ke Palembang. Selain itu kehadiran Pizza HUT di kota kecil modern ini menjadi tolak ukur bahwa Kota Baturaja memang sudah berkembang dan gaya hidup masyarakatnya juga sudah maju didukung oleh ekonomi warganya. 

Sedangkan Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurnaiwan SAP MIPol mengucapkan selamat dengan kehadiran Pizza HUT di Kota Baturaja. Suatu kebanggan tersendiri karena investor sudah berani berinvestasi di OKU itu tentunya   merupakan jaminan kota ini sudah modern . Diharapkan perekonomian di Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini akan terus tumbuh dan berkembang dan memberikan kontribusi kepada daerah.

Sedangkan  Distrik Manager Pizza Hut Sumatera, Amir Husin  Alwi menjelaskan, saat ini masyarakat Kabupaten OKU dan kabupaten tetangga sudah bisa menikmati pizza hut di kota Batuuraja. Kehadiran Pizza HUT di Kota Baturaja ini mendekatkan Pizza Hut kepada konsumen. Kota Baturaja merupakan kota yang dibidik untuk membuka cabang Pizaa Hut dengan pertimbangan Kota Baturaja merupakan kota kecil modern yang letaknya sangat setrategis. 

Sebagai kota transit yang perkembangan cukup pesat didukung dengan pertumbuhan ekonomi yang juga pesat, Pizza Hut akan memberikan kontribusi kepada daerah dan juga membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran. Saat ini saja karyawan yang bekerja di Pizza Hut Baturaja  70 persen (35 orang ) adalah diserap dari tenaga lokal sedangkan  30 persen (15 orang ) tenaga yang berpengalaman  didatangkan dari Palembang.


Dikatakan Alwi, pihaknya sudah berani membuka cabang di Kota Baturaja mengingat sat ini Kabupaten OKU memasuki level 2 Covid-19  dan  covid-19 sudah melandai. Meskipun sudah masuk zona kuning namum  jam oprasional tetap dibatasi dari pukul  10.00 sampai 21.00. Kemudian kapasitas pengunjung dibatasi 50 persen  dari kondisi normal,  pihak pizza hut hanya memberikan kesempatan 50 dari pengunjung boleh  makan ditempat  dan selebihnya Take Away (Mg.Makmoen). 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.