Licin karena Air Naik ke Jalan, Pengendara Keluhkan Jalan Lintas Provinsi di OKU Selatan

Licin karena Air Naik ke Jalan, Pengendara Keluhkan Jalan Lintas Provinsi di OKU Selatanbaturajaradio.com-Pengendara keluhkan akses jalan Provinsi tepatnya di wilayah Desa Tanjung Kari Kecamatan Pulau Beringin OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel) yang licin dan berbahaya bagi pengendara.

Akses Jalan Provinsi 
Sumsel - Bengkulu itu merupakan akses utama warga tiga Kecamatan menuju Pusat Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan (Sumsel).

"Sangat berbahaya harus berhati-hati dengan kondisi jalan demikian, aliran air membuat badan jalan menjadi licin rawan kecelakaan,"kata Wulan warga Desa Simpang Pancur yang melintas dilokasi, Minggu (10/10/2021).

Jalan yang menjadi licin dan berbahaya dibeberapa titik disebabkan aliran air siring yang dangkal yang masuk kebadan jalan tak beraturan tanpa saluran air atau drainase.

"Harapannya sebagai pengguna jalan segera ditindak lanjuti, apalagi ini akses utama menuju Kota Muaradua,"ujar pengendara lainnya Tri.

"Jika tidak ditanggulangi, badan jalan juga rusak menimbulkan lubang karena aliran air di jalan,"katanya.

Dihimpun Sripoku.com, salah satu akses jalan licin diantara Desa Tajung Kari dan Simpang Pancur itu tak kurang dengan panjang mencapai 20 meter yang mulai merusak badan jalan.

Terpisah Dinas PUTR OKU Selatan melalui Kabid Binarmarga Armada Sazuli, ST dikonfirmasi mengatakan akses tersebut tak lain wewenang pihak PUTR Provinsi.

"Belum ada laporan, namun itu wewenang dari Provinsi,"Singkatnya.




(https://sumsel.tribunnews.com/2021/10/10/licin-karena-air-naik-ke-jalan-pengendara-keluhkan-jalan-lintas-provinsi-di-oku-selatan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.