Penuhi Syarat Peserta Porprov, Atlet dan Pelatih Dapat Vaksinasi Covid-19

Penuhi Syarat Peserta Porprov, Atlet dan Pelatih OKU Selatan Dapat Vaksinasi Covid-19baturajaradio.com - Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 OKU Raya,  Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) OKU Selatan lakukan vaksinasi  semua atlit dari semua kabupaten, diantaranya Kabupaten OKU Selatan.

Tak hanya Atlit, vaksinasi juga dilakukan kepada Official dan Pelatih  masing - masing cabor untuk perhelatan Porp
rov ke XIII pada 9 November 2021 mendatang.

Wakil Ketua Koni OKU Selatan Chandra Eka Putra selaku ketua pelaksana Porprov di OKU Selatan mengatakan giat vaksinasi yang bekerja sama dengan tim vaksinasi Polres OKU Selatan dilakukan selama 2 hari dengan target 150 orang.

"Dalam dua hari ini kita targetkan (vaksinasi) terhadap 150 orang, mudah-mudahan tercapai,"ujarnya, Rabu (16/9/2021).

Eka mengungkapkan, sebenarnya dari total 300 orang atlit di OKU Selatan sebelumnya sudah dilakukan vaksin lebih dari separuhnya. Sedangkan sisanya merupakan atlit yang berdomisili di luar  kota Muaradua.

Dan karena dalam Porprov mendatang surat sertifikat vaksin menjadi syarat wajib bagi atlit maupun pelatih dan official. Maka  Koni OKU Selatan bergerak cepat melakukan pendataan untuk vaksinasi semua atlit.

"Ya, vaksinasi jelang Porprov ini sebab setiap atlit diharuskan memiliki sertifikat vaksin,"terangnya.

Terpisah, Atlit Volly Pasir Wulan berharap vaksinasi dengan vaksinasi dapat mencegah  Covid-19 dari kalangan Atlit khususnya di OKU Selatan."Harapan kita Atlit dengan adanya vaksin dapat mencegah Covid-19,"Pungkasnya.


(https://palembang.tribunnews.com/2021/09/16/penuhi-syarat-peserta-porprov-atlet-dan-pelatih-oku-selatan-dapat-vaksinasi-covid-19)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.