Dua Hari Berjalan, Sudah 18 Kendaraan Roda Terjaring Razia Operasi Patuh Musi 2021

Dua Hari Berjalan, Sudah 18 Kendaraan Roda Terjaring Razia Operasi Patuh Musi 2021baturajaradio.com - Baru berlangsung dua hari pengendara terkena pelanggaran operasi patuh musi yang dijadwalkan sejak 20 September hingga 3 Oktober 2021 di Kabupaten OKU Selatan didominasi oleh pelanggar kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Adapun, pengendara yang ditilang sebanyak 18 kendaraan, seluruhnya dari pelanggar kendaraan roda dua sepeda motor sedangkan kendaraan empat mobil sementara ini masih nihil.

"Sepeda motor semua, dua hari ini terdapat 18 tilang STNK 15 lembar surat dan SIM tiga buah," ujar Briptu Andi Firwansyah Bamin Urbin Ops Satlantas Polres OKU Selatan.

Terpisah, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH dalam sambutannya saat apel gelar pasukan mengatakan operasi Patuh Musi 2021 yang bertujuan meningkatkan displin masyarakat menerapkan prokes juga menertibkan pengendara dalam berlalulintas.

"Operasi Patuh Musi Tahun 2021 yang akan dilaksanakan tanggal 21 September - 03 Oktober kurang lebih 14 hari," ujarnya di halaman Polres OKU Selatan.

Ia mengatakan dalam penyampaian tersebut operasi patuh musi 2021 juga bertujuan dapat mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) dan meningkatkan ketertiban berkendara di tengah masyarakat.

"Serta dapat meningkatkan kepatuhan serta ketertiban masyarakat dalam berlalulintas," katanya.


(https://palembang.tribunnews.com/2021/09/22/dua-hari-berjalan-sudah-18-kendaraan-roda-terjaring-razia-operasi-patuh-musi-2021)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.