Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Asyik Pakai Sabu, Buruh di OKU Timur Ini tak Berkutik Saat Digerebek Polisi

Asyik Pakai Sabu, Buruh di OKU Timur Ini tak Berkutik Saat Digerebek Polisibaturajaradio.com - Sedang asik konsumsi sabu di sebuah pondok, seorang pria berinisial FI (36) tidak berkutik saat digrebek anggota Satres Narkoba Polres OKU Timur.

Diketahui pelaku ialah seorang buruh warga Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Penggrebekan tersebut berawal dari informasi bahwa sebuah pondok yang berada di Desa Kotabaru Selatan, Kecamatan Martapura tersebut sering dijadikan tempat transaksi Narkoba.

Selanjutnya anggota Sat Res Narkoba Polres OKU Timur melakukan penyelidikan.

Setelah mendapatkan informasi yang akurat, kemudian anggota melakukan penggrebekan di waktu subuh sekitar pukul 03.00 WIB pada Minggu (26/9/2021) dan ditemukan pelaku sedang mengkonsumsi sabu.

Kasi Humas Polres OKU Timur Iptu Edi Arianto mengungkapkan, pelaku diamankan tanpa perlawanan.

"Kita geledah dan ditemukan barang-bukti satu paket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening seberat 101,17 gram dan satu buah bong," ujar Kasi Humas, Selasa (28/9/2021).

Selanjutnya pelaku dan barang- bukti langsung dibawa ke Polres OKU Timur guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

Akibat perbuatanya pelaku dikenakan pasal 114 ayat (2) atau pasal 112 ayat (2) undang undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkoba. (Edo/TS)




(https://palembang.tribunnews.com/2021/09/28/asyik-pakai-sabu-buruh-di-oku-timur-ini-tak-berkutik-saat-digerebek-polisi)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.