Update Tabrakan Beruntun di OKU Selatan Jalan Raya Muaradua, Seorang Pengendara Dua Kali Tertabrak

Update Tabrakan Beruntun di OKU Selatan Jalan Raya Muaradua, Seorang Pengendara Dua Kali Tertabrakbaturajaradio.com - Update tabrakan beruntun di OKU Selatan, tepatnya di Jalan Raya Muaradua, pada Jumat (13/8/2021) malam.

Dimana, ada dua warga meninggal dunia dan tiga menderita sejumlah luka.
Tabrakan beruntun ini melibatkan tiga motor.

Korban yang tewas di lokasi kejadian adalah pengendara sepeda motor C 70 bernama, Sigit (20) dan seorang pengendara CB 100 Anton Widianto (20).

Sementara seorang penumpang yang dibonceng sepeda motor CB 100 mengalami luka berat, sedangkan dua orang lainya pengendara sepeda motor Suzuki FU Rolen Chandra (22) dan M Soleh (21) penumpangnya mengalami luka ringan. 

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha SH SIK, melalui Kasat Lantas, Iptu Murryanto, dan Kanit Laka, Brigpol Arian Mahendra membenarkan kejadian ini.

Brigpol Arian Mahendra mengatakan akibat laka lantas diduga disebabkan pengendara motor melaju kencang tersebut mengakibatkan dua orang korban tewas dan tiga orang mengalami luka-luka.

"Ya, dua orang meninggal dunia atas nama Widianto dan Sigit, Sementara Evi Septiana penumpang kendaraan CB 100 mengalami luka berat," terangnya dikonfirmasi Minggu (15/8/2021).

Lebih lanjut, Brigpol Arian menjelaskan kronologi tabrakan beruntun di OKU Selatan pada Jumat (13/8/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Bermula saat kendaraan motor Honda C70 tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Sigit Arifin seorang diri melaju dari arah Muaradua menuju ke arah Ranau.

Setelah tiba di TKP, ujar Brigpol Arian, terdapat kendaraan yang datang melaju dari arah yang berlawanan (arah Ranau) dengan kecepatan tinggi mengendarai sepeda Motor CB 100 Nopol BG 4705 YO yang dikendarai oleh Widianto yang membonceng Evi Septiana.

Sepeda motor CB 100 dengan kecepatan tinggi mengakibatkan kendaraan tak terkendali dan menabrak bagian depan samping kanan kendaraan sepeda motor Honda C70. 

Setelah beradu kambing, pengendara sepeda motor C 70 terpental. namun naasnya pengendara terpental ke arah pengendara sepeda motor satria FU dan terjatuh ke tepi jalan sebelah kiri dari arah Muaradua.

Selain itu akibat menabrak korban pengendara Satria U dan penumpangnya ikut terjatuh kearah korban.

Disisi lain, pengendara sepeda Motor CB 100 terlibat dalam kecelakaan awal terjatuh ke arah kanan arah ke Muaradua dan penumpang yang dibonceng terpental kearah kanan arah ke Ranau.

"Nyawa kedua korban tidak sempat diselamatkan. Sedangkan untuk ketiga kendaraan telah diamankan di Unit Laka Lantas Mapolres OKU Selatan," pungkasnya.

(https://palembang.tribunnews.com/2021/08/15/update-tabrakan-beruntun-di-oku-selatan-jalan-raya-muaradua-seorang-pengendara-dua-kali-tertabrak?page=all)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.