Update Covid OKU Selatan, Seminggu Terakhir Tambah 79 Warga Terkonfirmasi Positif

Update Covid OKU Selatan, Seminggu Terakhir Tambah 79 Warga Terkonfirmasi Positifbaturajaradio.com -Sebaran virus corona di Kabupaten OKU Selatan masih tinggi, dalam sepekan bertambah 79 orang positif atau total berjumlah 538 orang dan tambahan meninggal dunia 13 orang menjadi 59 orang, Minggu (8/9/2021).

Kendati demikian tingkat kesembuhan diatas 45 persen yakni berjumlah 288 orang pasien sembuh.

Selain itu pasien yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) berjumlah 165 orang sedangkan tengah menjalani perawatan di RSUD Muaradua dan Rumah Sakit diluar daerah berjumlah 26 orang.

"Iya warga yang terkonfirmasi positif terus bertambah, kita masih zona merah,"terang Dony Agusta, SKM, MM, Sekretaris Satgas Percepatan Penanangana Covid-19 OKU Selatan kepada Sripoku.com Minggu (8/9).

Dony menambahkan saat ini 26 orang pasien warga Muaradua yang dirawat tidak hanya di RSUD setempat, Namun juga di RS Kabupaten OKU Induk dan RS Kota Palembang hingga RS Lampung Barat Provinsi Lampung.

"Pasien tidak hanya diirawat di RSUD Muaradua, tapi ada du RS wilayah Baturaja 2 orang, di Kota Palembang 2 orang, dan 1 orang di RS Liwa, sisanya 21 orang pasiem di RSUD Muaradua,"tambahnya.

Dihimpun Sripoku.com, RSUD Muaradua menyiapkan 30 ruang perawatan pasien Covid-19 yang sementara ini menyisakan 9 ruangan.

sementara ruang isolasi juga disediakan di Gedung Islamic Centre dengan 16 bed atau tempat tidur.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/08/08/update-covid-oku-selatan-seminggu-terakhir-tambah-79-warga-terkonfirmasi-positif)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.