Indahnya Panorama Puncak Sungai Are, Tempat Tongkrongan Pavorit Kalangan Remaja

Indahnya Panorama Puncak Sungai Are, Tempat Tongkrongan Pavorit Kalangan Remajabaturajaradio.com - Terletak di  ujung wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Kecamatan Sungai Are kaya berbagai panorama alam yang menakjubkan.

Kecamatan Sungai Are salah satu Kecamatan di OKU Selatan sebagian wilayah berupa dataran tinggi perbukitan. Berbatasan langsung dengan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. 

Di daerah ini, kalangan remaja gandrung mengunjungi puncak perbukitan dengan Latar Belakang Desa Ujan Mas yang dikenal dengan nama Puncak Sungai Are.

Selain menjadi objek pavorit bagi penduduk setempat. Keindahan alam di tempat ini mulai banyak  dikunjungi warga  Kecamatan tetangga yang penasaran akan keindahan alam Puncak Sungai Are.

"Awalnya penasaran, setelah kelokasi Puncak Sungai Are menyajikan keindahaan Alam yang luar biasa,"ujar Ferdi warga Desa Ujan Mas, Kamis (26/8/2021).

Menurut Ferdi pemandangan dari puncak bukit sungguh  menakjubkan karena keindahan alam yang asri dengan latar belakang Desa Simpang Luas.

"Pemandangan sangat asri cocok untuk berswafoto dengan latar keindahan alam dari ketinggian puncak bukit,"kata Ferdi.

Pada malam hari keindahan Puncak Sungai Are juga menyajikan pemandangan yang tak kalah menarik. Gemerlap lampu dari permukiman rumah penduduk memberikan nuansa tersendiri.

Karena itu pula kata Yando, pada malam hari Puncak Sungai Are menjadi tempat tongkrongan para remaja sambil menikmati keindahan Desa.

"Tak kalah di siang hari, pada malam hari juga sangat indah, lampu-lampu di rumah warga sangat menawan" ujar Yanto.

(https://palembang.tribunnews.com/2021/08/26/indahnya-panorama-puncak-sungai-are-tempat-tongkrongan-pavorit-kalangan-remaja)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.