AKBP Danu Agus Purnomo SIK Jabat Kapolres OKU


baturajaradio.com
-
AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH akan di gantikan oleh AKBP Danu Agus Purnomo SIK menjabat Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Propinsi Sumatera Selatan.

Acara penyambutan dan pelepasan dilakuan di halaman Mapolres OKU Rabu (11/8/2021), dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) masa Pandemi Covid-19.

AKBP Danu Agus Purnomo SIK sebelumnya Stafnis Pol pada KJRI (Konsulat Jenderal Republik Indonesia) di Penang Malaysia. Sedangkan pejabat lama segera akan menempati pos barunya sebagai Kabag Wassidik Ditriskrimsus Polda Sumsel. 

Pejabat lama AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH  menucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran selama 1,5 memimpin Polres OKU. 

Dikesempatan itu AKBP Arif Hidayat Ritonga juga mengaku senang karena penggantinya (AKBP   Danu Agus Purnomo SIK) merupakan rekan yang sudah sangat dikenalnya.
 “ Kita sudah cukup lama kenal, waktu itu kita sama-sama dinas di Polda Riau’ terang AKBP Arif Hidayat Ritonga. 

Dikesempatan itu AKBP Arif Hidayat Ritonga juga berpesan kepada anggota Polres OKU agar mendukung semua porgram Kapolres OKU yang baru.

 AKBP Arfi Hidayat Ritonga juga  berpamitan dan menyatakan pemohonan maaf atas   khilaf dan salah selama menjabat pimpinan Polres OKU. 

AKBP Danu Agus Purnomo SIK dalam sambutannya mengatakan, sejak kedatangan di Palembang dirinya sudah banyak mendengar informasi tentang keberhasilan AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH dalam memimpin Polres OKU.

 Kapolres OKU yang baru mendoakan AKBP Arif  Hidayat Ritonga agar kariernya semakin cemerlang dan sukses ditempat tugas yang baru.  

AKBP Danu Agus Purnomo SIK juga mengharapkan dukungan dan kerjasama Polres jajaran demi terwujudnya prorgam Polres OKU dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Ogan Komering Ulu. 

Danu Agus Purnomo kelahiran Kabupaten Kulon Progo 30 Desember 1980. AKBP Danu Agus Purnomo SIK dalam acara penyambutan didampingi isteri tercinta Ny Anggita Iriani Danu  Agus Purnomo juga memperkenalkan nama kedua putera kandungnya si sulung bernama Yusuf Alvaro Danta dan dan adiknya  Ilyas Arshya Danta. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.