3 Anak Peltu Perni Bikin Hetty Istri Jenderal TNI Andika Perkasa Ini Terperangah, Ini Prestasinya!

3 Anak Peltu Perni Bikin Hetty Istri Jenderal TNI Andika Perkasa Ini Terperangah, Ini Prestasinya!baturajaradio.com - Ketua Umum Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa mengunjungi 3 atlet bela diri beprestasi tingkat nasional.

Kunjungan istri KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa ke rumah kediaman Peltu Perni anggota Kodim 0403/OKU orang tua dari tiga atlet karate berprestasi yang sudah mengukir prestasi itu dilakukan Minggu (1/8/2021).  

Ketua Umum Persit Kartika Chandra bersama Danrem 044/GAPO Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P.,S.Sos, bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD ll/ Swj, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan SIP MIPol, Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto S.I.P, Dan Dodiklatpur Letkol Inf Krisna Tri Budi disambut oleh Peltu Perni  Setiawan didampingi isteri Etika Susanti Wattilete .

Dihadapan Ketua Persit dan rombongan, Peltu Perni melaporkan tiga anak kandungnya yang sudah mengukir prestasi ini masing-masing atas nama  Sandrika  (juara komite /kata kejurnas open Surabaya), kemudian Mega Maharani Putri Setiawan. (Juara komite/kata kejurnas Lemkari dan O2SN tingkatt SMA.) serta Cahaya Kharisma Putri Setiawan (Juara komite/Kata open internasional di Cepu. Tingkat pra pemula).

Dikesempatan itu Ketua Umum Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa mengapresiasi perestasi yang ikut mengharumkan nama TNI AD .

Prestasi luar biasa dari anak TNI AD ini  menjadi isnpirasi bagi seluruh anggota TNI , tiga bersaudara sama-sama memiliki keahlian bela diri dan mengukir prestasi hingga ke tingkat nasional.  

Ketua Umum Persit juga mengucapkan terima kasih kepada isteri prajurit yang sudah mendampingi  suami dan mendidik anak hingga menjadi putera puteri terbaik dan berhasil mengikir prestasi.  

Dalam kunjungan kekediaman Peltu Perni , Ketua Umum Persit) Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa juga memberikan uang pembinaa masing-masing anak kepada masing-masing anak yang sdah mengikur prestasi serta memberikan tas sekolah dan bingkisan lainnya.

Peltu Perni  didampingi  isteri Etika Susanti Wattilete  mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada  Ketua Umum Persit) Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa beserta rombongan yang sduah menyempatkan diri berislaturahmi rahmi dikediamnnya.

Kunjungan ini kaat Peltu Ferni menjadi motivasi dan menambah semangat putera dan putrinya untuk berlatih lebih giat lagi sehingga  mampu bertanding di even yang lebih besar lagi.

Diakui Peltu Perni,ketiga anaknya ini memeang memiliki minta dna bakat dibidang oleh raga prestasi , olah rega bela diri menjadi pilihan putera dan putrinya ini mendapat dukungan bagi pasangan Peltu Perni dan isteri. 



(https://palembang.tribunnews.com/2021/08/02/3-anak-peltu-perni-bikin-hetty-istri-jenderal-tni-andika-perkasa-ini-terperangah-ini-prestasinya)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.