Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pengisian Oksigen Gratis di Palembang Dibatalkan, Terkendala Teknis Peralatan

Pengisian Oksigen Gratis di Palembang Dibatalkan, Terkendala Teknis Peralatan 
Baturajaradio.com  - Beredar kabar ada pengisian oksigen gratis yang didonasikan oleh salah satu perusahaan pengadaan barang dan alat keselamatan di Palembang membawa angin segar di tengah langka dan mahalnya harga oksigen saat ini.

"Info pengisian oxygen gratis:

CV. Multi Niaga Jl Barada Burhanuddin No. 43 (Sekojo), Palembang 30118.
PH . 081246777456 an. Yopi Kuswanto.

Silahkan membawa tabung oxygen kapasitas maksimum 2 kubik (tabung medis) utk diisi secara gratis. Setiap hati pkl. 0800-1700 WIB" begitulah bunyi pesan berantai tersebut.

Surveyor CV Multi Niaga, Yopi Kuswanto membenarkan pesan tersebut dan memang benar.

 Namun akhirnya batal dilaksanakan karena kendala teknis.

Dia mengatakan awalnya perusahaan memang tergerak membantu kesulitan masyarakat mencari oksigen dengan siap memberikan oksigen gratis tetapi karena alat yang dimiliki oleh perusahaan ternyata spesifikasinya berbeda dan alat pengisian oksigen untuk pasien di rumah sakit sehingga batal dilaksanakan penyediaan oksigen gratis ini.

"Alatnya tidak support sebab alat yang kita punya untuk mengisi oksigen tabung penyelam dan sudah diuji coba tadi pagi tapi sistemnya berbeda berbeda bukan untuk O2 sehingga alat rusak," ujarnya saat dikonfirmasi.

Yopi enggan merinci berapa alokasi oksigen yang bakal disalurkan.

Menirunya karena oksigen saat ini kosong dan mereka tergerak berdonasi sehingga bakal disalurkan namun karena alat tidak support sehingga batal.

"Mau kita bantu untuk berapanya itu nanti kita belum tahu tapi tadi pagi pas kita tes ternyata beda sistem alatnya," tambah Yopi.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/07/26/pengisian-oksigen-gratis-di-palembang-dibatalkan-terkendala-teknis-peralatan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.