Asyik Mandi, Remaja 19 Tahun Warga Baturaja Timur Tewas Tenggelam di Sungai Lengkayap

Asyik Mandi, Remaja 19 Tahun Warga Baturaja Timur Tewas Tenggelam di Sungai Ogan 

Baturajaradio.com  - Riski Tri Apriansyah bin Samiri, remaja berusia 19 tahun ditemukan tewas tenggelam di Sungai Ogan, Selasa (27/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Informasi dihimpun, hari itu korban bersama dengan teman-temannya Reza Andopo, Ferdi Apriansyah dan Rahmat mandi di Sungai Ogan Tendikat di Kampung 3 Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komeirng Ulu, Sumsel.

Awalnya korban mandi di pinggir sungai lalu korban tidak sadar sudah di tengah tengah sungai. Diduga korban tidak bisa berenang lantas korban tenggelam. Melihat kejadian tersebut teman-temannya terkejut dan mencoba menolong korban namun korban tidak diketemukan.

 Teman-teman korban langsung minta bantuan warga sekitar untuk melakukan pencarian.

Sekitar pukul jam 16.30 WIB korban berhasil ditemukan berjarak kurang lebih 10 meter dari TKP (Tempat Kejaidan Perkara) korban pertama tenggelam masih di Sungai Ogan Tendikat di Kampung 3 Desa laya OKU Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Dr Ibnu Sutowo Baturaja menggunakan mobil pikap warga Desa laya. Dari hasil pemeriksaan visum et repertum dokter piket RSUD Baturaja korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Di telinga korban mengalami luka diduga akibat digigit ikan buntal di sungai dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjuutnya sekitar pukul 7.00 Wib jenazah korban langsung dibawah ke rumah duka oleh keluarganya di Lorong Teratai Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Terpisah Kapolres OKU mellaui Kapolsek Baturaja Barat AKP Ujang Abdul Aziz SE korban diduga tewas tenggelam di aliaran Sungai Ogan karena tidak berenang. Saat dilakukan visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. 

Jenazah kroban sudah diserhakan kepada keluarganya untuk dilakukan proes pemakaman. (sp/eni)



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/07/27/asyik-mandi-remaja-19-tahun-warga-baturaja-timur-tewas-tenggelam-di-sungai-ogan)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.