Vaksinasi di Pasar Tradisional Saka Selabung OKU Selatan Sudah Capai 80 Persen

Vaksinasi di Pasar Tradisional Saka Selabung OKU Selatan Sudah Capai 80 Persenbaturajaradio.com -Pasca mendirikan posko layanan jemput bola vaksinasi selama tiga hari lalu, Satgas Covid-19 pastikan telah 80 persen lebih target vaksinasi di wilayah Pasar Tradisional Saka Selabung Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Hal itu dikatakan sekretaris Satgas Covid-19, Dony Agusta SKM, MM, dengan membongkar posko vaksinasi melanjutkan layanan jemput bola di sejumlah Kecamatan.

"Sejak dilakukan layanan jemput bola selama 3 hari Seni, Selasa dan Rabu, Alhamdulillah ditahap pertama ini telah di atas 80 persen lebih target vaksin di wilayah Pasar,"ujarnya.

Kendati demikian tambah Dony, pihaknya mewacanakan melanjutkan layanan jemput bola dalam waktu dekat ke Kecamatan Banding Agung pasca jemput melakukan layanan bola di wilayah Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT).

"Hari ini kita di Kecamatan BPRRT dan besok wilayah Kecamatan Banding Agung dijadwalkan di beberapa Kecamatan satu Kecamatan dibuka satu hari"tambahnya.

Diakuinya, sementara ini Satgas akan membuka posko layanan jemput bola vaksin terhadap masyarakat wilayah Kecamatan BPRRT, Banding Agung, Mekakau Ilir, Simpang dan Kecamatan Buay Pemaca.

Disinggung perihal sasaran vaksin, pihaknya akan melakukan vaksinasi terhadap semua elemen masyarakat yang memenuhi syarat pemeriksaan skrining.

"Saat ini tidak hanya guru dan lansia, semuanya yang memenuhi syarat dilakukan vaksin,"pungkaa Dony.

(https://sumsel.tribunnews.com/2021/06/17/vaksinasi-di-pasar-tradisional-saka-selabung-oku-selatan-sudah-capai-80-persen)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.