Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Terekam CCTV Seorang Pria Mengutil di Alfamart Muaradua OKU Selatan, Saku Celananya Penuh

 
Terekam CCTV Seorang Pria Mengutil di Alfamart Muaradua OKU Selatan, Saku Celananya Penuh


Baturajaradio.com -- Beredar di media sosial seorang pria mengutil di Alfamart Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

Aksi pelaku yang terekam kamera CCTV ini dilakukan pada Selasa (8/6/2021).

Tampak dalam CCTV tersebut, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut menyembunyikan beberapa barang di toko dengan diselipkan di pinggang bagian belakangnya.

Pria yang menggunakan kaos biru berlengan pendek warna hitam dan celana jeans pendek dan membawa tas selempang kecil berwarna hitam dan menggunakan masker tersebut dengan santai mengambil barang di toko juga dimasukan ke dalam saku celana.

Alhasil, sebagai pihak yang dirugikan pihak Alfamart melaporkan aksi pencurian kepada pihak kepolisan Polres OKU Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Apromico SIK MH dihubungi Sripoku.com Selasa (8/6/2021).

Menurut AKP Apromico, perihal video yang beredar di medsos dan dilaporkan oleh pihak Alfamart tersebut mengalami kerugian total Rp 300 ribu rupiah.

"Ya sudah dilaporkan ke kita, melalui layanan Command Center Polres OKU Selatan dan pihak toko mengalami kerugian Rp 300 ribu dari pencurian tersebut," terangnya.

Pasca video beredar di Instagram dan mendapat laporan tersebut petugas kepolisian langsung diturunkan ke TKP melakukan penyelidikan mengungkap pelaku berdasarkan video yang terekam CCTV yang telah beredar.

"Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku," terangnya.




(https://palembang.tribunnews.com/2021/06/09/terekam-cctv-seorang-pria-mengutil-di-alfamart-muaradua-oku-selatan-saku-celananya-penuh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.