Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tak Mau Menyerah, Begal Bersenpi yang beraksi di Buay Pemuka Peliung OKU Timur Ditembak Polisi

Tak Mau Menyerah, Begal Bersenpi yang beraksi di Buay Pemuka Peliung OKU Timur Ditembak Polisibaturajaradio.com -Satreskrim Polres OKU Timur telah menangkap Supriyanto (42), ia merupakan pelaku begal dengan Senjata Api (Senpi) yang beraksi beberapa bulan yang lalu.
Pelaku yakni warga D
esa Pahang Asri, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP I Putu Suryawan melalui Kasubbag Humas Iptu Edi Arianto mengungkapkan, pada saat hendak ditangkap pelaku berusaha untuk melarikan diri.
"Anggota kita sempat berikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali keatas agar pelaku menyerahkan diri, akan tetapi tidak diindahkan olehnya, sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku," kata Iptu Edi. Kamis (10/6/2021).

Sebelumnya pelaku melakukan aksi begal pada Jumat 12 Februari 2021 yang lalu sekitar pukul 21.30 WIB di Jalan Raya Desa Negeri Agung Jaya Kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur.

Saat itu Imam Turmudi (32) selaku korban hendak pergi ke tempat pijat.
Namun ketika di perjalanan korban dipepet oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor NMAX warna hitam dan langsung menendang korban hingga terjatuh.

Kemudian pelaku langsung menodongkan Senpi ke arah korban dan langsung mengambil satu unit sepeda motor Yamaha Vega ZR warna hijau BG 6044 FA milik korban.
Tidak cukup sampai disitu saja, pelaku juga merampas satu unit HP Oppo A5 2020 dan uang tunai Rp 1,5 juta milik korban.

Akibat perbuatanya yang melakukan pidana pencurian dengan kekerasan yang melanggar Pasal 365, kini pelaku harus puas mendekam di Polres OKU Timur.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/06/10/tak-mau-menyerah-begal-bersenpi-yang-beraksi-di-buay-pemuka-peliung-oku-timur-ditembak-polisi)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.