Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Seorang Perempuan Muda di OKU Selatan Meninggal Dunia Usai Tabrak Truk Kopi yang Sedang Parkir

Seorang Perempuan Muda di OKU Selatan Meninggal Dunia Usai Tabrak Truk Kopi yang Sedang Parkir


Baturajaradio.com -- 
 
Menabrak truk yang terparkir di jalan raya Muaradua, tepatnya di wilayah Kelurahan Kisau, Kecamatan Muaradua, seorang pengendara motor meninggal dunia, Selasa (1/6/2021) pukul 20.45 WIB.

Dihimpun Sripoku.com, korban yang tewas dalam lakalantas tersebut adalah Yana Wulandari (22).

Sedangkan seorang penumpang yang dibonceng oleh korban bernama Wardiana (43) mengalami luka berat.


Korban yang tercatat sebagai warga Kisau Kecamatan Muaradua tersebut mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nopol BG 3889 FA melaju dari arah Pasar Muaradua.

ementara, pengendara truk Mitsubishi Colt Diesel berwarna kuning dengan nopol BG 8473 VB adalah saudara Iksan Agung  Ariansyah (21) warga Desa Simpang Empat, Kecamatan Kisam Tingg,i OKU Selatan memarkir kendaraan di badan jalan sebelah kiri dari arah Kota Muaradua.


"Sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Pasar Muaradua hendak menuju ke arah Kisau," ujar Kasat Lantas Polres OKU Selatan, Iptu Murryanto, melalui Kanit Laka, Brigpol Arian Mahendra, Rabu (2/6/2021).


Lalu, dikatakan Brigpol Arian, saat tiba ditempat kejadian (TKP) korban yang melaju dengan kecepatan menabrak sebuah mobil truk bermuatan kopi yang terparkir di badan jalan sebelah kiri 

"Kendaraan diparkir ketika sopir sedang makan, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Muaradua dan penumpang mengalami luka berat," terangnya.


Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut petugas Satlantas Polres OKU Selatan mengamankan sopir Iksan Agung Ariansyah bin Sutarjo untuk dilakukan pemeriksaan mendalam bersama dua unit kendaraan yang terlibat lakalantas.


"Sopirnya telah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut, perihal bersalah atau tidak masih kita dalami," pungkas Arian.





(https://palembang.tribunnews.com/2021/06/02/seorang-perempuan-muda-di-oku-selatan-meninggal-dunia-usai-tabrak-truk-kopi-yang-sedang-parkir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.