Kecelakaan di Km 18 Desa Air Batu Banyuasin Subuh Tadi, Mitsubishi Kuda Tabrak Truk Tangki Air

Kecelakaan di Km 18 Desa Air Batu Banyuasin Subuh Tadi, Mitsubishi Kuda Tabrak Truk Tangki Air
 

Baturajaradio.com --  Kecelakaan lalulintas antara mobil Mitshubishi Kuda nopol BB 1043 LH dengan truk tangki BG 8023 AC, di Km 18 jalan Lintas Timur Palembang-Jambi Km 18 Kelurahan Air Batu Kabupaten Banyuasin, Selasa (29/6/2021) pukul 04.15 WIB.
Di dalam mobil Mitshubishi Kuda yang dikemudikan Andi Putra Harahap (34), tujuh orang penumpang. Mobil yang dikendarai Andi Putra, melaju dari arah Palembang menuju ke Jambi.

Saat melintas di lokasi, mobil tersebut hilang kendali. Karena hilang kendali, hingga membuat mobil masuk lajur berlawanan. Saat bersamaan, datang dari arah berlawanan truk tangki BG 8023 AC dikemudikan Kiki Lesmana yang akan menuju ke arah Jambi.

"Karena jarak yang sudah dekat, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari lagi," ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam.

Kecelakaan ini, membuat mobil Mitsubishi Kuda yang dikemudikan Andi Putra Harahap mengalami rusak dibagian depan. Sedangkan, truk tangki BG 8023 AC yang dikemudikan Kiki Lesmana mengalami rusak dibagian kanan.

Pengemudi mobil Mitsubishi Kuda nopol BB 1043 LH yakni Andi Putra Harahap mengalami luka berat. Korban sempat dibawa ke RSUD Sukajadi, karena mengalami luka cukup berat korban dirujuk ke rumah sakit di Palembang.

"Untuk penumpang mobil Mitsubishi Kuda dan sopir truk tangki, tidak mengalami luka. Mereka sudah kami minta keterangan termasuk saksi. Saya juga langsung mengecek ke lokasi untuk memastikan kronologis pasti kecelakaan ini," kata Ricky.

Sementara untuk barang bukti baik mobil Mitsubishi Kuda nopol BB 1043 LH dan truk tangki BG 8023 AC sudah diamankan.





(https://sumsel.tribunnews.com/2021/06/29/kecelakaan-di-km-18-desa-air-batu-banyuasin-subuh-tadi-mitsubishi-kuda-tabrak-truk-tangki-air)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.