Halida Rahardhini Resmi Jabat Ketua Pengadilan Negeri Baturaja

Halida Rahardhini Resmi Jabat Ketua Pengadilan Negeri Baturaja  

Baturajaradio.com --  Halida Rahardhini  SH M Hum dipercaya menjadi Ketua Pengadilan Negeri Baturaja menggantikan Agus Safuan Amijaya SH MH yang dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Lampung Timur.

Ramah Tamah  Pisah-Sambut Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU (Jumat Malam, 25/06/2021) malam. Hadir

 Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH, Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan SAP.M.IPol, Kajari OKU Bayu Pramesti SH, Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH, Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri.

Kemudian Sekda OKU Dr Drs Ir H Achmad Tarmizi SE SH MH MT MSi MPd. Plh Ketua TP PKK OKU H Desy Kasnayati Edward Candra, Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten OKU Hj Susmadiana Tarmizi SPd SMn MSi.

Mantan Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Agus Safuan Amijaya SH MH didampingi Ny Neli Safuan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpimpin daerah (Forkopimda) atas kerjasamanya selama ini.

Selama menjabat kurang lebih 1 tahun 6 bulan bertugas di Pengadilan Negeri Baturaja tepatnya bertugas di PN Baturaja , Kabupaten OKU sampai saat ini terjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi.

“Saya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar sebesarnya dan pada ketua Pengadilan Negeri yang baru, saya ucapkan selamat datang dan semoga Pengadilan Negeri Baturaja akan lebih baik lagi kedepannya,” kata Agus Safuan Amijaya.

Ayah tiga anak ini mengatakan walaupun sudah berbeda tempat tugas, namun jalinan silahturahmi kekeluargaan agar senantiasa  tetap terjalin.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Baturaja yang baru Halida Rahardhini  SH M Hum memang bukan orang baru,

“saya sudah 1 tahun menjabat sebagai wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja,” kata Halida Rahardhini .

adilan Negeri Baturaja yang lama Agus Safuan Amijaya SH MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pemikiran dan tenaganya pengabdian terbaik untuk Pengadilan Negeri Baturaja.

“selamat atas promosi pak Agus  menjadi Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Lampung Timur, semoga sukses ditempat kerja yang baru.” Kata Ketua PN Baturaja.

Halida Rahardhini  SH M Hum tanggal  3 Juni 2020 menjabat sebagai wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja menggantikan  Agus Safuan Amijaya SH MH yang dipromosikan menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri Sukadana.

“Harapan kedepan kiranya kehadiran dapat diterima dan dapat menjalin kerjasama yang baik bersama Forkopimda OKU untuk mencapai suatu keberhasilan, sesuai dengan motto Kabupaten OKU yaitu sebimbing Sekundang.” Kata Ketua PN Baturaja.

Dikesempatan itu, Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Baturaja yang baru Halida  Rahardhini  SH M Hum beserta keluarga semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya .

Edward juga  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama  Agus Safuan Amijaya SH MH yang telah melaksanakan tugas selama di OKU dan dipromosikan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Lampung Timur .

“Saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada bapak Agus Safuan Amijaya SH MH yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU,” kata bupati.

Edward mengatakan selama ini kerjasama dan  koordinasi kewilayahan dan pelayanan publik terlaksana dengan baik.

Bupati berharap pengalaman karir di daerah ini akan membawa kesan baik dan menyenangkan bagi Agus Safuan Amijaya SH MH dan keluarga. (SP/LENI JUWITA)





(https://sumsel.tribunnews.com/2021/06/27/halida-rahardhini-resmi-jabat-ketua-pengadilan-negeri-baturaja?page=all)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.