Api Muncul dari Ruang Tengah, Satu Rumah di Lalan MUBA Habis Terbakar Minggu Siang

Api Muncul dari Ruang Tengah, Satu Rumah di Lalan MUBA Habis Terbakar Minggu Siang
 

Baturajaradio.com -- Si jago merah kembali terjadi kali ini melahap 1 unit rumah milik Solikin (32) warga di Desa Sari Agung Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (27/6/21).
Kebakaran tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, namun dugaan sementara disebabkan oleh korsleting listrik.

Berdasarkan infromasi yang dihimpun, kebakaran tersebut terjadi pada saat pemilik rumah sedang tidak berada di rumahnya.

Belum diketahui penyebabnya, namun menurut keterangan dari masyarakat api berasal ruangan tengah dan muncul pada atap kemudian menyambar ke rumah dengan cepat.

Masyatakat sekitar mencoba menyelamatkan sejumlah barang yang ada, akan tetapi api yang sudah besar membuat masyarakat tidak bisa berbuat banyak.

Akibatnya api melahap rumah tersebut sehingga rata dengan tanah.

Camat Lalan Andi Suharto, membernarkan prihal terjadinya kebakaran satu unit rumah milik Solikin, kebakaran tersebut belum diketahui penyebabnya. Namun, dugaan sementara berasal dari korsleting listrik.

“Dari kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun mengalami kerugian satu unit rumah. Penyebab saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Lalan IPTU Nazaruddin Bahar mengatakan pasca kejadian kebakaran pihaknya telah menerjunkan tim dan melakukan olah TKP.

“Tim sudah kita turunkan dan sudah dipasang garis polisi. Dari pemeriksaan sementara kuat dugaan berasal dari listrik,”ujarnya.




(https://sumsel.tribunnews.com/2021/06/27/api-muncul-dari-ruang-tengah-satu-rumah-di-lalan-muba-habis-terbakar-minggu-siang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.