Baru Pertama Kali Lihat Mayat Bayi Mengapung, Ini Cerita Petugas Bendungan Desa Perjaya OKU Timur

 Baru Pertama Kali Lihat Mayat Bayi Mengapung, Ini Cerita Petugas Bendungan Desa Perjaya OKU Timur


Baturajaradio.com --  Rohmat dan Ali kaget bukan main saat menemukan mayat bayi di pintu bendungan Irigasi Desa Perjaya, Kabupaten OKU Timur.

Pemandangan yang baru pertama kali mereka lihat ini tiba-tiba saja muncul dan terapung saat petugas bendungan sedang membuang sampah.

"Penemuan jasad bayi ini sempat kami kira itu boneka atau bangkai kera yang hanyut," ujar Rohmat. Senin (28/6/2021).

Diceritakan dia, bahwa saat itu ia sedang bertugas seperti biasa dan kebetulan sedang piket lalu membuang sampah.

"Saat piket, itu setiap pagi kita naik ke pintu bendungan untuk buang sampah, di pintu lima bendungan irigasi tersebut sampah itu ngalir semua," kata Rohmat.

Namun, sambung dia, ketika di pintu satu ada kawan yang membuah sampah juga, namun tiba-tiba mayat bayi itu timbul.

"Posisinya (bayi) sudah gabung dengan sampah di bendungan itu, kami lihat lagi itu bayi atau bukan ternyata memang benar itu jasad bayi," ujarnya.

Sementara fisik dari mayat bayi yang belum diketahui identitasnya tersebut saat ditemukan sudah dalam keadaan kembung dan sudah rusak bentuknya.

"Saya sama teman saya Ali, langsung laporan ke Polsek Martapura dan tidak lama kemudian mayat itu langsung dibawa anggota Polsek," ucap Rohmat.

Sementara itu Kasi Humas Polres OKU Timur IPTU Edi Arianto menyebutkan, identitas bayi tersebut belum diketahui.

"Kita juga masih belum mengetahui siapa yang diduga membuang bayi tersebut, sementara ini jasad bayi itu sudah kita bawa ke RSUD Martapura," ujar Edi.




(https://palembang.tribunnews.com/2021/06/28/baru-pertama-kali-lihat-mayat-bayi-mengapung-ini-cerita-petugas-bendungan-desa-perjaya-oku-timur)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.