Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Si Jago Merah Lalap Dua Rumah Warga

 

Baturajaradio.com --  Sabtu Dini hari warga Desa Suka merindu Di Kecamatan Semindang Aji dikagetkan dengan peristiwa kebakaran yang melalap Dua rumah warga setempat. Warga kaget tiba tiba si jago merah sudah membesar, hening nya malam menjadi Histeris dan .Sabtu 29/5/2021.

Kepala Desa Suka Merindu Suparman saat dihubungi melalui Handphone mengatakan, kebakaran 2 rumah di Desa Suka Merindu ini milik Rizon (50) dan Rumah Alm Tamrin yang ditempati Anaknya Yet (43). 
diduga akibat korsleting listrik terang Kl nya, dengan cepat si jago merah melalap kedua rumah warga.

“Begitu mendengar ada kebakaran kami langsung menghubungi pihak Kepolisian dan Damkar Kecamatan Semindang Aji di Bantu Damkar Kecamatan Pengandonan Dua Unit mobil Pemadam kebakaran datang, di bantu warga Desa Suka Merindu sekitar dua jam akhirnya berhasil memadamkan Api,” terangnya.
Akibat peristiwa itu total kerugian yang diderita korban mencapai ratusan juta .karena menurut keterangan korban banyak perhiasan yang terbakar yang tidak bisa diselamatkan termasuk surat penting lainnya ikut terbakar.
Kebakaran itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.25 Wib yang diduga akibat korsleting listrik, kemudian api tersebut merembet dan menghanguskan rumah korban, ujarnya.
Suparman menambahkan Alhamdulilah dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan ini juga sudah kami laporkan pada pihak terkait,dan kepada PLH Bupati OKU, Tutup Kepala Desa Suka Merindu. # Rudick



(https://trennews.co/si-jago-merah-lalap-dua-rumah-warga/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.