Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pria 71 Tahun di OKU Timur Dibacok Tetangga, Pelaku Hadang Bus yang Ditumpangi Korban

Pria 71 Tahun di OKU Timur Dibacok Tetangga, Pelaku Hadang Bus yang Ditumpangi Korban


 Baturajaradio.com -- Iskandar (71) menjadi korban pembacokan secara brutal oleh tetangganya sendiri hingga kritis.

Korban merupakan seorang petani warga Dusun Tanjung Rejo, Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur.

Sedangkan pelaku berinisial MN (55) yang juga seorang petani.

Peristiwa mengerikan itu terjadi ketika korban hendak pergi ke daerah Muara Dua dengan menumpang Mobil Bus Minanga, Selasa (25/5/2021)

Namun sesampainya di Dusun III Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Buay Madang, tiba-tiba pelaku menyetop mobil tersebut secara paksa dan masuk kedalam mobil.

Pelaku langsung membacok korban berulang kali dan mengenai bagian lengan tangan kiri bagian atas, pipi sebelah kiri, dan leher bagian belakang.

Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka robek yang parah sampai tulang rahang sebelah kirinya kelihatan

Setelah pelaku melakukan aksi sadis itu, ia langsung melarikan diri.

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sukaraja untuk mendapatkan perawatan pertama, namun karena keadaan luka yang parah selanjutnya korban dirujuk ke Rumah sakit umum Martapura.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur Akp I Putu Suryawan didampingi Kapolsek Buay Madang Iptu Jumeidi melalui Kasubbag Humas Polres OKU Timur Iptu Edi Arianto mengungkapkan adapun motif pembacokan tersebut didasari masalah batas tanah perkarangan rumah, pelaku dan korban tinggal bersebelahan.

"Setelah kejadian tersebut anggota kita langsung berupaya melakukan penangkapan, namun rumah pelaku sudah dalam keadaan kosong. Akan kita kejar terus," kata Iptu Edi. Rabu (26/5/2021).

Untuk korban, sambung Iptu Edi, sudah mendapatkan perawatan intensif di RS Umum Martapura.
"Sudah dioperasi," terangnya.

Untuk barang - bukti yang diamankan anggota berupa satu lembar Jaket Levis warna biru dan satu lembar baju kemeja batik lengan panjang warna merah hati yang bersimbah darah.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/05/26/pria-71-tahun-di-martapura-dibacok-tetangga-pelaku-hadang-bus-yang-ditumpangi-korban)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.