Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Plh Bupati OKU Serahkan Langsung Bantuan Korban Banjir

baturajaradio.com - PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyerahkan Secara Langsung Bantuan Korban Banjir di Kec. KPR Bertempat Di Wilayah Kecamatan Peninjauan dan Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya ( Senin, 24/05/2021).

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., selepas membuka diklat latsar cpns di bandiklat kabupaten OKU langsung menuju ke Kecamatan KPR, untuk menyerahkan bantuan korban banjir yang terdampak di wilayah peninjauan dan di kedaton serta di seputaran Kec. KPR.

Ini adalah bentuk empati dan rasa tanggung jawab Plh Bupati sebagai pemangku kepemimpinan yang peduli terhadap masyarakatnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., yang dipusatkan dikantor Desa masing2 yang terdampak banjir seperti Desa Bunglai, Kedaton, Kampai, suka pindah.

Selain memberi dukungan moral dan semangat kepada para korban bencana alam ini, juga diserahkan Bantuan Sosial berbentuk sembako.

Pada kesempatan tersebut, Plh Bupati juga menyempatkan untuk berdiskusi dengan masyarakat sekitar yang terdampak, terkait dengan masalah banjir supaya cepat di tindak lanjuti.

Plh Bupati menitipkan pesan kepada korban dan keluarganya agar tetap tabah, ikhlas dan tawaqal berserah kepada Yang Maha Kuasa dan jangan lupa untuk selalu menjaga kelestarian alam dan lingkungan di daerah masing-masing.

Akhirnya, semoga bantuan yang telah diserahkan bisa bermanfaat dan mudah-mudahan bencana yang terjadi di Kabupaten OKU yang kita cintai segera berakhir.

Acara diHadiri oleh, OPD terkait, Muspika, Para Kades Se-Kecamatan KPR, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar serta Undangan Lainnya,

Sumber Artikel:: https://trennews.co/plh-bupati-oku-serahkan-langsung-bantuan-korban-banjir/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.