Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Viral Oknum Camat di OKUS Ngamar di Hotel dengan Wanita ,Sengaja Ganti Plat Mobil Dinas

Viral Oknum Camat di OKUS Ngamar di Hotel dengan Wanita Rambut Pirang,Sengaja Ganti Plat Mobil Dinas 

Baturajaradio.com --  Viral di media sosial, seorang oknum Camat di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) berinisial FR (50) digerebek polisi saat berduaan dengan seorang wanita bukan istri sahnya di salah satu kamar hotel di wilayah Lampung Barat.

Penggrebekan seorang oknum Camat itu dibenarkan Kapolsek Sekincau AKP Sukimanto. Kendati demikian terang Kapolsek oknum camat tersebut tak terbukti berbuat asusila.

"Laporan dari kanit saya, mereka hanya jalan saja tidak ngamar tidak ada indikasi-indikasi (asusila) tersebut,"ujar Kapolsek Sekincau AKP Sukimanto dihubungi Sripoku.com singkat, Rabu (31/3).

Perihal berita yang beredar dikonfirmasi terpisah, terhadap Sekda Kabupaten OKU Selatan Romzi SE menegaskan dalam waktu dekat Pemkab OKU Selatan melalui inspektorat akan melakukan pendalaman terhadap kebenaran berita yang ramai beredar.

"Tentunya kami akan kroscek terlebih dahulu kebenaran informasi tersebut, kalau benar tentu ada sanksi aturan-aturan yang diterapkan,"ujar Sekda diwawancara Media.

Apabila terbukti, Romzi melanjutkan perihal dugaan perbuatan asusila terhadap bukan istri sah oknum Camat menyerahkan pada pihak berwemang.

Kendati demikian perihal penggunaan mobil dinas jenis Daihatzu plat merah yang bernopol BG 1820 VZ yang diduga diganti dengan nomor plat hitam BE 2127 X, apabila terbukti akan memberikan sanksi tegas.

"Kalau terbukti menggunakan mobil dinas tentu akan ada sanksi teguran, tapi terkait perbuatan asusila ada pihak berwenang dan kita tunggu hasilnya seperti apa,"terangnya.

"Kalau memang benar adanya dan ada barang bukti (BB) tentu ada, masa kita enggak ada sanksi. Tapi sanksinya kita lihat dulu kasusnya seperti apa,"pungkasnya.

Terpisah Sripoku.com (grup Tribunsumsel.com), beberapa kali mencoba menghubungi oknum Camat FR yang berdinas di Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (WRS Kabupaten OKU Selatan. Namun, hingga saat ini belum merespon.




(https://sumsel.tribunnews.com/2021/03/31/viral-oknum-camat-di-okus-ngamar-di-hotel-dengan-wanita-rambut-pirangsengaja-ganti-plat-mobil-dinas)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.