Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Dalam Hitungan Hari, Kabupaten OKU Timur Gelar Pilkades Serentak, Ada 699 Calon

Dalam Hitungan Hari, Kabupaten OKU Timur Gelar Pilkades Serentak, Ada 699 Calon 


Baturajaradio.com  - Dalam hitungan hari Kabupaten OKU Timur akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di 222 Desa yang tersebar di 20 Kecamatan.

Pilkades serentak ini akan dillaksanakan  pada tanggal 07 April 2021 mendatang.


Semua pihak terkait terus melakukan persiapan khususnya Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten OKU Timur.


H Rusman Kepala Dinas PMD OKU Timur mengatakan, pihaknya terus melakukan persiapan hingga hari H pencoblosan dan juga terus memberikan himbauan kepada Calon Kepala Desa (Cakades) agar pelaksanaan Pilkades tahun ini berjalan dengan lancar.


"Pada saat pelaksanaan Pilkades nantinya kita harapkan semua berjalan dengan lancar dan tentunya tetap mengutamakan protokol kesehatan," kata dia saat ditemui di ruang kerjanya. Rabu (31/3/2021)


Dikatakan Rustam, saat ini para Cakades sedang memasuki masa kampanye di Desa masing - masing, sekaranglah saatnya kades untuk mengambil suara terbanyak dengan terhormat.


"Cakades ini cukup banyak yaitu 699 calon, nantinya akan terpilih 222 Kades, kita imbau kepada mereka untuk tidak menjatuhkan dan menjelekan satu sama lain dalam berkampanye," ujar dia.



Menurut dia, tim sukses dari para Cakades  itu cukup mensukseskan jagoanya dengan terhormat dan sopan santun," ujarnya.


Sementara itu, menurut Kadin PMD tidak ada kendala dalam persiapan logistik hingga sejauh ini.


"Tanggal 5 dan 6 April diharapkan sudah selesai dan semua logistik sudah berada di Desa masing - masing. Sehingga pada tanggal 7 April 2021 pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancar," tutupnya





(https://sumsel.tribunnews.com/2021/03/31/dalam-hitungan-hari-kabupaten-oku-timur-gelar-pilkades-serentak-ada-699-calon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.