Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Personil Polres OKU di Vaksinasi Covid-19

Baturajaradio -- Ratusan peronil Polres OKU dan jajaran polsek dilakukan vaksinasi covid-19  Rabu (17/3/2021). Vaksinasi dilakukan di   Puskesmas Tanjungagung Kecamatan Baturaja Barat, Puskesmas Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur dan RS St Antonio Baturaja.


Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Rutonga SIK MH melalui Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal kepada wartawan Rabu (17/3/2021) menjelaskanm,  sebanayal 130 personil Polres dan Polsek jajaran menjalani Vaksin Covid- 19. Sesuai jadwal  mulai hari Senin sampai dengan hari Jumat  Minggu ke-2 bulan Maret melakukan  Vaksinasi Covid- 19. Setiap hari sebanyak  30 Personel  mendapat pelanayan vaksinasi dari petugas vaksinator  di Puskemas   Tanjung Agung Kecamatan .Baturaja Barat. sebanyak  50 Personel  mendapat pelanayan vaksinasi dari petugas vaksinator  di Puskemas Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur. Lalu sebanyak  50 Personel  mendapat pelayanan vaksinasi dari petugas vaksinator  di Rumah Sakit  St Antonio Baturaja.

Menurut Kapolres, pembagian pelayanan di beberapa puskesmas dan rumah sakit ini bertujuan melakukan  penerapan disiplin dan untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes)  pada masa pandemi-covid-19  guna pencegahan dan memutus mata rantai  penyebaran Virus Ccovid- 19.  Sementara itu pantauan dilapangan, proses pemberian vaksin covid-19 di rumah sakit dan Puskesmas di Kabupaten OKU  berjalan lancar dan aman. Sejauh ini belum ditemukan kendala dan keluhan efek samping  dari warga yang sudah menjalani vaksin covid-19. (Ijal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.