Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bocah Tenggelam di Buana Pemaca OKU Selatan Ditemukan di OKU Timur, Terlebih Dahulu Viral di Medsos

Bocah Tenggelam di Buana Pemaca OKU Selatan Ditemukan di OKU Timur, Terlebih Dahulu Viral di Medsos

baturajaradio.com - Setelah melakukan pencarian lebih kurang selama delapan jam oleh Tim sar Cepat (TRC) BPBD dan Tagana Dinsos OKU Selatan, tubuh bocah perempuan berusia 10 tahun yang tenggelam akhirnya ditemukan.

Bocah malang itu ditemukan di wilayah Bendungan Perjaya, Kabupaten OKU Timur.

Diketahui, korban yang hanyut terbawa arus saat mandi adalah Jumini (10), warga Desa Damarpura, Kecamatan Buana Pemaca, Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) yang tenggelam pada Rabu (17/3)  pukul 16.00 WIB, kemaren.

Informasi yang didapat Sripoku.com, penemuan tubuh korban sempat viral di media sosial milik warga OKU Timur.


Saat itu, tersiar kabar ditemukan tubuh bocah perempuan oleh seorang warga yang sedang mencari ikan.


Dilihat dari lokasi tenggelam, setidaknya titik ditemukannya tubuh bocah tenggelam ini memakan waktu sekitar satu jam melalui transportasi air.


"Iya, korban sudah ditemukan sudah meninggal dunia di wilayah Bendungan Perjaya wilayah Kabupaten OKU Timur," ujar Dony Agusta SKM MM selaku Kepala BPBD OKU Selatan dihubungi Sripoku.com. Kamis (18/3/2021) pukul 16.29 WIB sore.


Dikatakannya, saat ini pihaknya menuju lokasi untuk mengevakuasi korban yang akan dibawa ke rumah Duka di Desa Damarpura, Kecamatan Buana Pemaca, OKU Selatan.

"Saat ini kita sedang menuju lokasi menjemput jenazah untuk dibawa pulang, memang hari ini air sungai cukup besar," terangnya.


Diketahui, korban anak perempuan berusia 10 tahun tersebut yang merupakan putri dari pasangan Warsono dan Yuliana yang tenggelam saat mandi di Desa Damarpura tidak jauh dari tempat tinggalnya.


Saat kejadian, anak malang tersebut tengah mandi  bersama adik dan ibunya.

Namun, ibu dan adiknya lebih dulu pulang, sedangkan korban masih mandi di Sungai. Akan tetapi korban tak kunjung menyusul pulang ke rumah hingga dilakukan pencarian.


“Istri saya selesai dari mandi, pulang lebih dulu, sedangkan putri saya masih mandi," ujar Warsono ayah korban.



(https://palembang.tribunnews.com/2021/03/18/bocah-tenggelam-di-buana-pemaca-oku-selatan-ditemukan-di-oku-timur-terlebih-dahulu-viral-di-medsos)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.