Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pemkab OKU Terima Penghargaan dari LPPL Indonesia Award 2021

Pemkab OKU Terima Penghargaan dari  LPPL Indonesia Award 2021baturajaradio.com Pemerintah Kabupaten OKU menerima penghargaan dari Asosiasi LPPL  Indonesia Award 2021 yang diserahkan  Sekretaris Jenderal LPPL Gabriel Madjid  dan diterima Sekda OKU, Dr Drs Ir H Achmad Tarmizi SE SH MT MSi MH M.Pd.

Penghargaan diserahkan  pada  Malam Anugerah Asosiasi LPPL Indonesia Award 2021, di Villa Kampung Gunung Kuningan Jawa Barat. Kamis ( 25/03/2021).  


Acara ini mengusung tema "Sinergi LPPL Indonesia Untuk Mengokohkan Daya Saing Bangsa", Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal, yang menjadi barometer poros publik pemerintahan daerah setempat untuk menyampaikan pesan informasi dan edukasi kepada masyarakat di  kota atau kabupaten.  


Malam anugerah LPPL INDONESIA AWARD 2021 untuk para pemimpin pemerintahan yang peduli terhadap Lembaga Penyiaran dilaksanakan dalam rangka bentuk apresiasi kepada  daerah yang memberikan perhatian pada lembaga penyiaran.


Sekretaris Jenderal LPPL Gabriel Madjid menuturkan, Asosiasi dibentuk tahun 2018, pertama kali bertemu di Surabaya untuk berdiskusi dengan 514 kab/kota se- Indonesia yang diikuti sekitar  100 kab/kota yang sudah memiliki LPPL.

Selanjutnya berkembang  menjadi wadah media pemersatu bangsa untuk membangun Indonesia.


Penghargaan yang diberikan ini sebagai pemicu semua LPPL agar mendapatkan perhatian juga dari pemrintah daerah masing-masing.

Sekda OKU, H Achmad Tarmizi mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan anugerah LPPL dari berbagai kabupaten/kota se-Indonesia.


Dikatakan Sekda, kegiatan ini sangat penting artinya bagi dunia komunikasi dan informasi radio dan televisi serta merupakan sarana yang sangat penting untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.



(https://palembang.tribunnews.com/2021/03/27/pemkab-oku-terima-penghargaandarilppl-indonesia-award-2021)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.