Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kecelakaan Tadi Siang, Motor Perawat RSUD Masuk Kolong Truck, Korban Kritis

Kecelakaan Tadi Siang, Motor Perawat RSUD Masuk Kolong Truck, Korban Kritis 

Baturajaradio.com  --Seorang pengendara sepeda motor Leni Santika (22) yang bertugas sebagai perawat di RSUD Muara Dua mengalami kecelakaan.

Ia kritis setelah dihantam sebuah truk pada kecelakaaan di Jalan Raya Muaradua- Ranau tepatnya di wilayah Desa Suka Jaya Kecamatan Buay Rawan OKU Selatan, Senin (29/3) pukul 11.35 WIB.

Sopir truck naas itu adalah Edi Sujarmawan (30) warga Desa Jati Mulya Kecamatan Madang Kabupaten OKU Timur.

Pasca kecelakaan langsung menyerahkan diri ke Mapolres OKU Selatan.

Dikatakan pihak keluarga Leni,  Sopiyan, kecelakaan itu membuat kemenakannya yang tercatat sebagai warga Desa Sugih Waras Kecamatan Buay Runjung itu mengalami benturan serius dibagian kepala dan dada hingga saat ini masih koma/kritis di UGD RSUD Muaradua.

"Dia Leni (korban-red) masih koma dirawat diruang UGD, kemungkinan karena benturan dikepala dan bagian dada saat kecelakaan,"ujarnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres OKU Selatan AKP Iketut Bagia, SH melalui Kanit Laka Brigpol Arian Mahendra mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku bersama kendaraan truck yang terlibat laka.

"Tersangka ES sudah diamankan di Mapolres OKU Selatan bersama kendaraan truck dan sepeda motor honda beat, korban masih dirawat di RSUD Muaradua,"ujarnya.

Dihimpun Sripoku.com, kecelakaan bermula saat sebuah truk Mitsubishi dengan nopol BG 6869 FD yang dikendarai tersangka melaju kencang dari Kota Muaradua menuju kearah Ranau.

Dari arah berlawanan, korban yang masih gadis tersebut sedang perjalanan pulang berdinas di RSUD Muaradua dengan mengendarai sepeda motor honda beat Nopol BG 6869 FAC.

Saat kejadian korban hendak masuk kejalan raya dengan mengambil jalur kiri jalan raya dari arah RSUD Muaradua.

Naas, diwaktu bersamaan, pengendara mobil truk dari arah pasar Muaradua yang melaju kencang hilang kendali dan mengambil kekanan sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban hingga masuk kebawah truk.

"Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami penurunan kesadaran, karena mengalami luka memar dikepala, memar pipi sebelah kiri dan lecet dikaki,"terang Brigpol Arian.



(https://sumsel.tribunnews.com/2021/03/29/kecelakaan-tadi-siang-motor-perawat-rsud-masuk-kolong-truck-korban-kritis)










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.