Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Twitter, Instagram, dan TikTok Ramai Obrolan Soal Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram @nissa_sabyan)

baturajaradio.com - Nama Nissa Sabyan masih menjadi perbincangan hangat di media sosial hingga menjadi trending topic di Twitter, Jumat (19/2/2021) pagi.

Hal itu lantaran karena mencuatnya isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sang keyboardist, Ayus Sabyan.

Tak hanya di Twitter, obrolan terkait Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan juga ramai di Instagram dan TikTok.

Pantauan Tekno Liputan6.com, hal tersebut dipicu ketika ada seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu Ririe Fairus (istri Ayus) menguak skandal itu dalam bentuk video TikTok.

Selain itu, isu skandal perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan juga menyebar di akun gosip Instagram.

Komentar Warganet

Nissa Sabyan Digosipkan Jadi Selingkuhan Keyboardisnya


Banyak warganet yang berkomentar tentang skandal Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Perbincangan warganet pun kian ramai karena ada pro dan kontra.

Pantauan Tekno Liputan6.com, hingga berita ini naik ada lebih dari 24 ribu cuitan yang menyinggung nama Nissa Sabya.

"Liat hujatan orang-rang ke Nissa Sabyan. Oke dia berkencan dengan suami seseorang dan itu salah, tapi (1) pria itu juga salah, (2) kamu hujat sampe segitunya. Apakah kamu yakin bukan hanya karena kamu merasa insecure terhadap penampilannya dan ketika dia melakukan kesalahan kamu merasa seperti kamu menang?," tulis pemilik akun @peningbgt.

"Masalahnya adalah Nissa Sabyan memiliki hubungan dengan pria yang sudah menikah. Jadi, tidak usah menyinggung sesuatu yang tidak perlu, seperti "Dia terlalu cantik untuk melakukan itu.." atau "Sungguh menyia-nyiakan wanita cantik," bla bla...," timpal @milfwlw.

Terkejut


5 Fakta Pihak Ririe Fairus Buka Suara Soal Dugaan Selingkuh Ayus dan Nissa Sabyan

Terkait isu tak sedap ini, istri Ayus Sabyan yaitu Ririe Fairus pun angkat bicara. Ia mengaku terkejut karena berita ini menjadi begitu besar.

"Terimakasih atas perhatiannya, tapi mohon maaf saya masih syok dengan pemberitaan ini, karena saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya," kata istri Ayus saat dihubungi wartawan pada Rabu (17/2/2021).

Menggugat Cerai

Nissa Sabyan Dituding Jadi Selingkuhan Keyboardis Band Sendiri, Ini 6 Potret Kebersamaannya

Sementara itu, kabar yang mengatakan bahwa Ririe Fairus menggugat cerai suaminya karena masalah ini rupanya bukanlah isapan jempol belaka. Ia tidak membantah kabar telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

"Betul (menggugat cerai)," jawabnya singkat.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Ayus dan Nissa.

Sumber Artikel:: https://www.liputan6.com/tekno/read/4487030/twitter-instagram-dan-tiktok-ramai-obrolan-soal-nissa-sabyan-dan-ayus-sabyan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.