AKBP Arif Hidayat Ritonga dan Istri 2 Kali Divaksin, 'Alhamdulillah Kondisi Saya Sehat-sehat Saja'

AKBP Arif Hidayat Ritonga dan Istri 2 Kali Divaksin, 'Alhamdulillah Kondisi Saya Sehat-sehat Saja'
 

Baturajaradio.com  --  Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH  bersama Ketua Bahyangkari Cabang OKU Anggi Arif Hidayat Ritonga SIK MH menerima vaksin  covid-19 tahap II.
 
Vaksinasi tahap II yang dipusatkan di UPTD  Puskesmas Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU yang dilakukan  Kamis (8/2/2021) itu juga diikuti  Wakapolres OKU  Kompol C.S Panjaitan  SIK SE MSi beserta sejumlah pejabat utama Polres OKU .

Tahap  II  vaksin Sinovac ini diberikan kepada orang nomor satu di jajaran Polres OKU berselang dua minggu setelah sebelumnya AKBP Arif divaksin  tahap  I tanggal  4 Januari lalu.

AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH selaku pucuk pimpinan di Mapolres OKU yang  sudah  divaksin tahap I  nampak dengan percaya  diri saat vaksin sinovac.

Ditegaskan Kapolres dirinya dan sepuluh  public vigur yang sudah menjalani vaksin covid-19  menyatakan sehat-sehat saja dan masyarakat tidak perlu khawatir karena  aman dan halal.

“Terbukti sudah 2 kali divaksin Alhamdulillah kondisi saya  sehat - sehat saja” kata Kapolres.

Dikesempatan itu  Kapolres OKU menghimbau kepada  seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKU  untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah sehingga dapat terbebas dari pennularan  Covid-19.

Dikatakan Kapolres,  salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus adalah dengan di vaksin.

Lebih Lanjut Kapolres meminta kepada masyarakat agar  jangan terprovokasi  dengan  berita-berita hoax dan Isu - isu yang sekarang ini berkembang media sosial yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.  Karena  isu tersebut belum
 tentu dan belum jelas kebenarannya.

Kapolres menegaskan, dirinya dan beberapa pejabat polres yang sampai saat ini sudah divaksin tetap sehat dan tidak ada efek samping negatif.

Begitu juga dengan sejumlah pejabat Pemerintahan Kabupaten Ogan Komeirng Ulu yang sudah  menerima vaksin yang sama.  

Kapolres berharap  dengan adanya vaksinasi sinovac penyebaran Virus covid 19 di wilayah Kabupaten OKU perlahan lahan akan hilang.

Ditegaskan Kapolres,  walaupun sudha divaksin covid-19, namun  masyarakat harus tetap  mematuhi anjuran protokol kesehatan selama amsa pandmei covid-19.




(https://palembang.tribunnews.com/2021/02/22/akbp-arif-hidayat-ritonga-dan-istri-2-kali-divaksin-alhamdulillah-kondisi-sayasehat-sehat-saja)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.