Tiga Kali Gagal Bina Rumah Tangga, Duda Ini Garap Anak Tetangga, Terungkap Modus Pelaku

Tiga Kali Gagal Bina Rumah Tangga, Duda Ini Garap Anak Tetangga, Terungkap Modus Pelakubaturajaradio.com - J (55) Sudah tiga kali membina rumah tangga, tapi gagal.

Kali ini J berbuat nekar dengan merudapaksa anak tetangga yang masih di bawah umur.

Atas perbuatannya, J kemudian dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres OKU Selatan, Selasa (1/12/2020).

Warga Kecamatan Runjung Agung OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel) ini telah diamankan oleh Unit Satreskrim Polres setempat pasca diserahkan Kades bersamaan dengan pelaporannya.


Perbuatan bejat pelaku pada korban inisial B (10) terbongkar pasca korban menceritakan kelakuan tak senonoh tetangganya itu kepada saudara.


Saudara korban kemudian menceritakan hal tersebut kepada ibu korban Yarsinah (38).

"Anak saya (korban-red) pertama bercerita pada saudaranya, kemudian diceritakan pada saya bahwa pelaku telah memperkosanya,"ujar Yarsuna ibu Korban.

Menurut Yarsinah, mulanya pelaku berpura-pura menyuruh anaknya untuk mencuci piring di rumah pelaku dengan iming akan diberi uang.


Kemudian saat kondisi rumah sedang sepi korban ditarik ke dalam kamar dan dirudapaksa.

"Kata dia sini dulu bantu cuci piring, rupanya bukan cuci piring langsung dibawanya ke Kamar,"ujar Yarsinah menirukan modus pelaku J, usai melapor.


Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK melalui Kanit SPK Ipda Ahmad Adrian Manaji membenarkan telah menerima laporan dugaan pemerkosaan dilakukan oleh seorang duda terhadap anak di bawah umur yang tak lain tetangganya sendiri.

"Iya hari ini telah melapor orangtua korban bahwa anaknya telah menjadi korban asusila dari pengakuan korban baru satu kali dilakukan pelaku"ujar Ipda Manaji, Selasa (1/12/2020).


Dibenarkan Ipda Manaji, pelaku melakukan tindakan cabul dengan menggauli korban yang masih kelas 6 SD tersebut dengan iming-iming diberi uang.

Dimana awalnya pelaku menyuruh korban untuk mencuci piring dirumah pelaku.

"Pengakuan korban baru satu kali dengan iming-iming akan diberi uang untuk mencuci piring di rumah korban,"tambahnya.


Setelah menerima keterangan dari korban dan ibu korban saat melapor, petugas SPKT Polres OKU Selatan menindaklanjuti dengan ke Unit Reskrim Polres OKU Selatan.



(https://palembang.tribunnews.com/2020/12/01/tiga-kali-gagal-bina-rumah-tangga-duda-ini-garap-anak-tetangga-terungkap-modus-pelaku?page=all)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.