KPU Pastikan H – 1 Pencoblosan Distribusi Logistik Pilkada Sudah Tiba di Massing Masing TPS

 

KPU Pastikan H – 1 Pencoblosan  Distribusi  Logistik Pilkada  Sudah Tiba di Masing Masing  TPS 

Baturajaradio.com  - Ketua KPU Kabupaten Ogan Komering  Ulu Naning Wijaya ST memastikan surat suara dan logistik Pilkada masa pandemi-Covid-19 sudah didistribusikan  dimasing-masing TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada    H-1 pencoblosan.

Naning   menjelaskan,  selain surat  suara semua  logistik Pilkada seperti , APD (Alat Pelindung Diri) , vitamin  untuk petugas  yang bertugas sesuai protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19. Ember-ember , hand sanitizer, dan perlengkapan sesuai protokol kesehatan pelaksanaan pilkada di masa pandemi covid-19 sudah di distribusikan.


Menurut Naning, pelaksanaan pilkada kali ini memang terbilang berat dan rumit karena harus menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19. Namun dengan semangat kebersamaan, Ketua KPU OKU optimis pelaksanaan Pilkada akan berjalan sukses dengan target partisipasi 79 persen pemilih.



Ketua KPU Kabupaten OKU menghimbau calon pemilih agar semangat datang ke TPS (Tempat Pemungut Suara) yang tersebar di 725 TPS dalam Kabupaten OKU. Naning menegagaskan semua petugas penyelenggara pilkada sudah dilakukan rapid test dan menerapkan protol kesehatan pilkada masa pandemi covid-19. (eni)




(https://palembang.tribunnews.com/2020/12/06/kpu-pastikan-h-1-pencoblosan-distribusi-logistik-pilkada-sudah-tiba-di-masing-masing-tps)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.