3 Pemuda Warga Pemetung Basuki Pasrah Dijemput Tim Resmob Polres OKU Timur, Ternyata Pelaku Begal

3 Pemuda Warga Pemetung Basuki Pasrah Dijemput Tim Resmob Polres OKU Timur, Ternyata Pelaku Begalbaturajaradio.com - Tiga orang pemuda terpaksa berurusan dengan Tim Resmob Polres OKU Timur. Pasalnya, mereka telah melakukan pembegalan, dengan menggondol sebuah sepeda motor.

Mereka yakni AS (18), IS (19) dan IK (16). Ketiganya merupakan sama-sama warga Kecamatan Pemetung Basuki, Kabupaten OKU Timur. 


"Masing-masing tersangka ditangkap tanpa melakukan perlawanan di rumahnya masing-masing, dan setelah diinterograsi ketiganya mengakui perbuatannya," ujarnya saat diwawancarai, Minggu (13/12/2020). 


Berdasarkan informasi yang didapat, awalnya korban tengah mengendarai sepeda motor di sekitaran daerah Martapura, Minggu (22/11/2020).


Sesampainya di simpang tiga Sekolahan YIS di Kelurahan Terukis Rahayu, korban dihampiri oleh 3 orang tak dikenal.

"Korban menelpon orangtuanya, mengatakan motornya diambil oleh orang dan dia ditendang," katanya. 


Setelah mendengar kabar tersebut, orangtua korban segera menyuruh anaknya untuk pulang. Benar saja, motor yang ditunggangi anaknya memang hilang. 

"Korban mengalami kerugian berupa satu unit sepeda motor Matic, senilai Rp20 juta," ucapnya.


Mereka pun langsung melapor ke Mapolsek Martapura untuk diproses. Tak lama, petugas pun melakukan penyelidikan dan tak lama melakukan penangkapan.

"Saat ini para tersangka sudah diamankan ke Mapolsek Urban Martapura untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," jelasnya.



 (https://palembang.tribunnews.com/2020/12/13/3-pemuda-warga-pemetung-basuki-pasrah-dijemput-tim-resmob-polres-oku-timur-ternyata-pelaku-begal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.