Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

WASPADA di Tengah Badan Jalan Pasar Muaradua Tiba-tiba ada Lubang Sumur, Ini Penampakannya

WASPADA di Tengah Badan Jalan Pasar Muaradua Tiba-tiba ada Lubang Sumur, Ini Penampakannya!baturajaradio.com- Pengguna jalan harap berhati-hati saat melintas di akses jalan provinsi yang berada di wilayah Pasar Ulu kelurahan pasar Muaradua, Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan Sumsel. Selasa (2/6/2020).

Jalan berlubang melingkar menyerupai lubang sumur dengan kedalaman berkisar sekitar 3 Meter dan lebar kisaran 1,5 meter telah dipasang pihak terkait portal pembatas akan tetapi badan jalan otomatis menjadi sempit dan rawan terjadi laka.

"Khawatirnya kalau kendaraan melintas di malam hari, apalagi orang yang tidak biasa melintas bisa menerobos portal dan terjebak di lubang ini"ujar salah seorooang pengendara, Syamsul.

Melihat kondisi di lapangan, bukan tidak mungkin kendaraan yang bermuatan berat yang melintas akan memperburuk kondisi jalan yang terbilang darurat tersebut, terlebih dan dikhawatirkan berdampak amblas semakin meluas.

Terkait amblasnya badan jalan tepatnya diperbatasan Pasar Ulu dan Pasar Tengah yang membahayakan pengguna jalan tersebut Kepala Lingkungan Pasar Ulu, Rizal menuturkan telah melaporkan pada pihak terkait.

“Terjadi sekitar pukul 14.00 WIB dan kita telah melaporkan ke pihak kelurahan,"ujar Rizal.

Sementata Dinas PUTR Kabupaten OKU Selatan melalaui Kabid Bina Marga Armada Sazuli, ST mengatakan telah melaporkan pada PU Provinsi untuk segera ditindaklanjuti.

"Kalau surat pemberitahuan tertulis sedang kita buat, namun telah disampaikan pada PU Provinsi via WA,"ujar Armada










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.