Tingkat Kepuasan Warga Atas Kinerja Jokowi Menurun

Presiden RI Jokowi/netBaturajaradio.com -Tingkat kepuasan warga atas kinerja Joko Widodo selama pandemik virus corona semakin menurun.

Berdasarkan survei teranyar yang dirilis Indikator Politik Indonesia, warga yang puas pada kinerja Joko Widodo di bulan Mei sebesar 66,5 persen atau turun dibandingkan bulan Februari yang sebesar 69,5 persen.

“Sedikit menurun tapi tidak signifikan dibanding temuan sebelumnya, 69,5 persen,” kata Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanudin Muhtadi saat merilis survei secara virtual, Minggu (7/6).

Metode survei yang digunakan adalah wawancara melalui telepon dengan simpel random sampling. Ada 1.200 responden dari seluruh Indonesia yang dipilih secara acak dari kumpulan sampel acak survei Indikator pada rentang Maret 2018 hingga Maret 2020.

Survei ini digelar pada 16 hingga 18 Mei 2020 dengan melibatkan 1.200 responden dengan penarikan sampel menggunakan metode multistage random sampling. Margin of error kurang lebih 2,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.




(http://rmolsumsel.id/2020/06/07/tingkat-kepuasan-warga-atas-kinerja-jokowi-menurun/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.