Ruas Jalan Amblas Penghubung Muaradua -Danau Ranau sudah Dipasang Rambu-Rambu Peringatan



Ruas Jalan Amblas Penghubung Muaradua -Danau Ranau sudah Dipasang Rambu-Rambu PeringatanBaturajaradio.com -Terancam putus dan membahayakan pengendara, ruas jalan akses penghubung Kota Muaradua-Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan dipasang rambu-rambu peringatan, Rabu (24/6/2020).

Salah seorang pengedara Ali, dari Kota Muaradua menuturkan pemasangan pemberitahuan himbauan berupa banner di lokasi jalan amblas untuk membantu pengendata agar lebih berhati-hati saat melintas.

"Sekarang sudah ada pemberitahuan, kita sebagai pengendara sangat terbantu agar tidak terjebak di lokasi jalan amblas,"ujar Ali.

Diketahui, akses yang ambles merupakan akses vital menuji ke Provinsi Lampung sekaligus akses menuju wisata Danau Ranau yang kerap dilewati pengendara, sehingga Dinas Perhubungan dan pemerintah Kecamatan sementara melakukan pemasangan rambu-rambu.

"Iya, longsor Lokasi di jalan provinsi Muaradua - Ranau telah kita tindaklanjuti dengan memasang banner rambu peringatan untuk pengguna jalan,"ujar Kepala Dinas Perhubungan Amrolian Thoni S.STP, Rabu (24/6/2020).

Tidak hanya itu, sebagian badan jalan yang tepatnya berada perbatasan Kelurahan Simpang Sender dan Desa Simpang Sender Selatan Kecamatan BPRRT, OKU Selatan tersebut telah dilaporkan oleh PUPR Kabupaten pada pihak berwenang PUPR Provinsi Sumatera Selatan.

Hal itu setelah dilakukan pengecekan oleh pihak membidangi melalui Kepala Bidang Binamarga Armada Sazuli ST, yang turun langsung kelokasi.

"Kita sudah cek di lokasi dan segera kita lakukan pelaporan ke pihak Provinsi,"ujar Armada.



(https://palembang.tribunnews.com/2020/06/24/ruas-jalan-amblas-penghubung-muaradua-danau-ranau-sudah-dipasang-rambu-rambu-peringatan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.