Polres OKU Timur Gelar Razia Antisipasi Tindak Kejahatan dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Polres OKU Timur Gelar Razia Antisipasi Tindak Kejahatan dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19baturajaradio.com - Polres OKU Timur bersama Polsek Jajaran menggelar razia di berbagai titik di wilayah hukum Polres OKU Timur pada Sabtu (16/5) sekira pukul 20.00 WIB.

Guna menciptakan rasa aman di Bumi Sebiduk Sehaluan, Polres OKU Timur dan Polsek jajaran sesuai protap setiap malam Minggu menggelar razia, guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curas, Curat, Curanmor (3C).

Sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Razia gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH. SIK dan para jajarannya turut serta para Perwira juga dengan personil pelaksana lainnya Termasuk TNI dan SATPOL PP.

Melalui Kasubbag Humas IPTU Yuli mengatakan razia gabungan dilakukan di titik Rawan Kriminalitas sering terjadi C3, Aksi Premanisme, Peredaran Narkoba, Tempat Jual beli Minuman Keras dan Rawan Lakalantas.

“Sasaran Razia gabungan kali ini yaitu para pelaku 3C, Orang yang membawa senpi dan sajam serta para pelaku narkoba, premanisme juga masyarakat yang masih berkumpul,” ujar IPTU Yuli melalui pesan whatsapp, Minggu (17/5).

Berbagai titik disisir mulai dari Jalan Lintas Komering Desa Tanjung Aman, juga Desa Peracak Kecamatan Martapura, hingga Jalan Lintas Sumatera Tanggul Irigasi Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang.

"Razia yang kita lakukan selain mencegah aksi kriminalitas kita juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona,"imbuhnya.








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.