Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Meski Sempat Membuang Barang Bukti, Satres Narkoba Polres OKUS Berhasil Amankan Pengedar Sabu

Meski Sempat Membuang Barang Bukti, Satres Narkoba Polres OKUS Berhasil Amankan Pengedar Sabubaturajaradio.com - Satres Narkoba Polres OKU Selatan berhasil mengamankan pengedar sabu beserta barang buktinya.

Sebelumnya, tersangka sempat membuang beberapa barang bukti ke bawah kasur dan luar rumah.

FA (29) merupakan warga yang tinggal disalah satu di Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan.

Pengungkapan tersangka dibenarkan oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK MH, melalui Kasat Res Narkoba Iptu Beni Okimu kepada Sripoku.com, Senin (11/5/2020).

"Iya, tersangka sebagai pengedar yang berhasil diamankan dikediamannya di wilayah Kecamatan Buay Pemaca"ujarnya.

Dikatakan Kasatres Narkoba Beni Okimu, saat dilakukan penggerebakan pelaku yang diduga sebagai pengedar berupaya menghilangkan beberapa barang bukti untuk berkilah agar lolos dari penangkapan petugas di TKP.

Kendati demikian, petugas Tim Opsnal Satres Narkoba Polres OKU Selatan melalukan penggeledahan ketat dirumah tersangak hingga ditemukan BB dibawah kasur dan diluar rumah, diduga sebagai upaya tersangka dalam menghilangkan barang bukti (BB).

"Kita temukan satu paket klip bening diduga Narkotika jenis Sabu yang dibuang tersangka di luar Rumah dengan berat 0,83 gram dan satu paket plastik bening berat 0,44 gram yang di simpan oleh tersangka di bawah kasur,"ungkap Beni.

Secara keseluruhan, barang bukti (BB) yang berhasil diamankan petugas adalah dua paket Narkotika jenis Sabu dengan berat 1,27 gram, delapan buah klip bening kosong, satu klip bening kosong sisa pakai, sebuah alat hisap bong, sebuah buah pirek kaca bening, sebuah jarum atau sumbu, sebuah pipet warna biru yang ujungnya telah di runcingkan, dua buah korek api gas dan telepone genggam milik tersangka.








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.