Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Antisipasi Covid-19 dan Pemudik Dishub OKU Selatan Periksa Posko Perbatasan dengan Kabupaten Luar

Antisipasi Covid-19 dan Pemudik Dishub OKU Selatan Periksa Posko Perbatasan dengan Kabupaten Luarbaturajaradio.com -Antisipasi Corona Virus Disease (Covir-19) Dinas Perhubungan dan Gugus Tugas di Kabupaten OKU Selatan fokus melakukan pemeriksaan dan penjagaan (check point) di dua posko perbatasan Kabupaten.

Kepala Dinas Perhubungan OKU Selatan Amroelian Thoni S.STP, mengatakan dalam upaya pencegahan virus corona Dishub, Sat Pol-PP, TNI-Polri ketat melakukan checkpoint yang berada di dua posko.

"Jadi untuk Covid-19 ini, kita terkhusus dishub melaksanakan check point tugasnya,"ujar Thoni, Senin (4/4/2020).

Posko yang difokuskan pertama di wilayah Kecamatan Simpang wilayah berbatasan dengan Kabupaten OKU Induk dan OKU Timur, dan kedua perbatasan ke Lampung Barat yang berada di Kecamatan Warkuk Ranau Selatan.

Pelaksanaan checkpoint di Posko perbsan dengan Kabupaten lua, dikatakan Thoni, melibatkan berbagai pihak dalam melakukan checkpoint pada pengendara yang masuk ke Kabupaten OKU Selatan.

"Jadi kita chekpoint ini selain dengan TNI-Polri ada dishub dan Sat Pol-PP ini gabungan dan gabungan tim gugus tugas Kabupaten OKU Selatan,"jelas Thoni.

Menurutnya, pengetatan pelaksanaan checkpoint pada pengendara dari luar daerah ataupun pemudik yang masuk ke Kabupaten OKU Selatan merupakan arahan dari Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel.











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.