DWP BPS Kabupaten OKU Bantu Masker

Baturajaradio.com - Dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19, Ketua DWP BPS Kabupaten OKU Ny. Meri Harnisah Budiriyanto didampingi pengurus DWP BPS Kabupaten OKU Sulastri menyerahkan bantuan berupa masker yang diterima langsung oleh Ketua DWP Kabupaten OKU Susmadiana Achmad Tarmizi didampingi pengurus DWP Kabupaten OKU, Kamis (22/4) bertempat di Sekretariat DWP Kabupaten OKU.

Menurut Susmadiana, bantuan masker ini akan disampaikan ke masyarakat yang membutuhkan melalui kegiatan Bakti Sosial DWP Kabupaten OKU "Peduli Covid-19" berupa pembagian masker dan sembako yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 April 2020 dengan sasaran wilayah Pasar Atas, Pasar Baru dan Pasar Tempel Saung Naga.

Pada kesempatan itu, Ketua DWP Kabupaten OKU, Susmadiana Acmad Tarmizi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Selanjutnya masker bantuan ini akan disampaikan ke masyarakat yang berhak bersamaan dengan bantuan dari DWP lainnya yang dikoordinir oleh DWP Kabupaten OKU. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian DWP Kabupaten OKU terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Ketua DWP BPS Kabupaten OKU, Ny Meri Harnisah Budiriyanto menyampaikan sangat mendukung kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh DWP Kabupaten OKU. Diakui Meri, bantuan yang diberikan nilainya seberapa tetapi kami dengan dukungan seluruh anggota DWP berniat berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid-19. Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Prinsipnya sekecil apapun bantuan anda itu sangat berarti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.