Tersangka Curas di OKU Selatan Sumsel Ini Diterjang Timah Panas Petugas Polsek Banding Agung


Tersangka Curas di OKU Selatan Sumsel Ini Diterjang Timah Panas Petugas Polsek Banding AgungBaturajaradio.com --MA (30), salah seorang dari lima pelaku pencurian dengan kekerasan yang tak segan-segan menusuk korbannya hanya merintih kesakitan saat dua peluru timah panas bersarang di kaki kiri dan kanannya.

MA dilumpuhkan petugas Polsek Banding Agung Resor OKU Selatan saat dalam penangkapannya.

Pelaku bersama rekannya yang masih buron awalnya berpura-pura membeli sebotol miras saat tokoh milik korban telah tutup pada dinihari pukul 02.15 WIB di desa Villa Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (WRS) OKU Selatan.

Setelah korban NZ (40) membukakan pintu, pelaku MA yang tercatat sebagai warga Desa Sugih Waras Kecamatan Banding Agung ini langsung menusuk bagian paha korban dan empat rekannya yakni HS, PW, SR dan NR mengamankan sejumlah barang berharga yang ada didalam tokoh manisan tersebut.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK, MH melalui Kapolsek Banding Agung AKP Hendry Dono mengatakan petugas terpaksa memberikan tindakan tegas terukur pada tersangka yang hendak melarikan diri saat hendak diamankan petugas.

"Saat hendak diamankan, tersangka hendak melarikan diri, sehingga diberikan tindakan terukur,"ujar Hendry.

Dikatakannya, tersangka diamankan saat sedang keluyuran di TKP Pantai Jalan Raya Ranau.

Sementara atas pencurian dengan kekerasan yang dilakukan komplotan MA ini mengakibatkan korban kehilangan empat unit Handphone yang terjadi 3 Maret lalu.

"Setelah tersangka berhasil diamankan saat kita akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi serta akan melakukan penyitaan terhadap BB untuk pengembangan lebih lanjut,"ungkap Kapolsek.



(https://palembang.tribunnews.com/2020/03/15/tersangka-curas-di-oku-selatan-sumsel-ini-diterjang-timah-panas-petugas-polsek-banding-agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.