Seru..Gubernur Ikut Tour De Sebiduk Sehaluan


Baturajaradio.com -Gubernur H Herman Deru melepas peserta bersepeda gembira Tour De Sebiduk Sehaluan 2020 di Kota Martapura, Kabupaten OKU TImur, Minggu (15/3/2020).

Gowes yang melibatkan ratusan pesepeda ini memulai dari garis start di Lapangan Taman Tani Merdeka dan melintasi sejumlah ruas jalan di Kota Marapura yakni Jalan Merdeka, Jalan Lintas, Jalan Pertanian, Irigasi, Tanjung Aman, Tugu Tani dan kembali Finish kembali di lapangan Taman Tani Merdeka.

Gubernur setibanya di Lapangan Tani Merdeka langsung membaur dengan ratusan goweser termasuk Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi dan unsur muspida lainnya.

Dalam sambutan singkatnya sesaat sebelum melakukan start, Herman Deru menyapa para goweser dan warga yang sejak dari pagi telah memadati lapangan Tani Merdeka Martapura. Gubernur menghimbau masyarakat agar selalu menjaga daya tahan tubuh dengan meningkatkan pola hidup sehat. Termasuk juga berupaya melakukan pencegahan terhadap wabah virus corona atau yang lebih dikenal dengan sebutan covid-19.

“Alhamdulillah sejauh ini belum ada kasus corona di Sumsel ini. Meski begitu kita tetap harus waspada dan melakukan pencegahan sedini mungkin,” ajaknya.

Hanya saja, lanjutnya, kewaspadaan terhadap virus tersebut tetap tidak boleh berlebihan sehingga menimbulkan ketakutan. Sebab, ketakutan itu akan berdampak besar seperti terhambatnya perekonomian maupun putusnya silahturahmi.




(http://rmolsumsel.id/2020/03/15/seru-gubernur-ikut-tour-de-sebiduk-sehaluan/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.