Usai Apel Upacara 70 Personel Polres OKU Selatan Kaget Dilakukan Tes Urine Dadakan


Usai Apel Upacara 70 Personel Polres OKU Selatan Kaget Dilakukan Tes Urine Dadakanbaturajaradio.com --Polres OKU Selatan lakukan tes urine dadakan pada 70 orang personil Polres setempat seusai apel pagi, Rabu (19/2/2020).

Tes urine dilakukan guna mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani dengan melaksanakan kegiatan test urine, guna mendeteksi oknum petugas yang menyalagunakan Narkoba.


Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH, yang diwakilkan oleh Waka Polres Kompol Sukarminto SH, MM pemeriksaan dadakan terhadap personil polres OKU Selatan menegaskan oknum Polres yang terlibat narkoba akan diproses dengan pembinaan dan dijebloskan ke sel tahanan.

"Kalau ada oknum petugas yang terlibat atau mau coba coba kita akan sikat oknum itu,"tegas Waka Polres, Rabu (18/2/2020).

Bertindak tegas dengan penanggung jawab Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH dan Para PJU Polres OKU Selatan dan Para Kasat jajaran Polres OKU Selatan pemeriksaan tes urine dilingkungan Mapolres dipimpin oleh Wakapolres OKU Selatan Kompol Sukarminto SH,.MM selama dua jam

Selain itu, periksaa tidak hanya pada personil memastikan jajarannya bersih dari Narkoba test urine dadakan juga dilakukan terhadap kasat Reskrim dan Kasatres Narkoba.

" Untuk saat ini positif narkoba tidak ada, kalau ada akan tindak apabila terdapat Positif Narkoba,"tambah Sukarminto.

Di ungkapkannya, sebelumnya petinggi Mapolres OKU Selatan telah melakukan pembinaan terhadap 11 orang anggota yang terbukti mengonsumsi narkoba yang sempat ditahan disel serta dilakukan pembinaan.



(https://palembang.tribunnews.com/2020/02/19/usai-apel-upacara-70-personel-polres-oku-selatan-kaget-dilakukan-tes-urine-dadakan)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.