Semangati Anak-Anak Penderita Kanker, HD Dukung Charity "No More Pain No More Less"


Semangati Anak-Anak Penderita Kanker, HD Dukung Charity baturajaradio.com --Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima audiensi Pengurus Yayasan Kanker Anak Sehubungan dengan akan mengadakan Kegiatan Charity berupa Fun Bike dan Fun Run yag bertajuk "No More Pain No More Less" diruang Kerja Gubernur, Rabu(5/02). 

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2020 di Lapangan TVRI dengan estimasi jumlah peserta sekitar 2000 peserta.

Dalam kesempatan ini Para Pengurus Yayasan Kanker Anak Yang ada di Provinsi Sumatera Selatan ini memohon dukungan kepada Pemerintah Provinsi melalui Gubernur.

Acara ini juga akan di pungut biaya sebesar Rp50.000 untuk satu orang yang dimaksud untuk memberikan donasi kepada para penderita kanker yang ada di Sumatera Selatan ini. 

Herman Deru sangat mendukung penuh diadakannya kegiatan yang dapat memberikan motivasi kepada seluruh anak yang terkena kanker agar dapat lebih bersemangat dalam menjalankan hidup. 

"Saya ingin acara ini dapat berjalan dengan sukses tanpa kendala apapun, oleh sebab itu pemerintah provinsi sumsel mendukung penuh adanya acara ini." Ujarnya

Selain mendukung Herman Deeu meminta kepada para pengurus yayasan untuk melibatkan TNI/Polri demi kesuksesan acara ini. 
"Demi suksesnya acara ini saya minta yayasan ini untuk melibatkan TNI dan Polri." Tutupnya. 



(http://www.rmolsumsel.com/read/2020/02/05/131423/Semangati-Anak-Anak-Penderita-Kanker,-HD-Dukung-Charity-No-More-Pain-No-More-Less-)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.