Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pohon Tumbang Menutup Jalan, Akses Kendaraan Menuju Banding Agung Ranau Sempat Tertutup


Pohon Tumbang Menutup Jalan, Akses Kendaraan Menuju Banding Agung Ranau Sempat Tertutupbaturajaradio.com --Akibat pohon tumbang yang menimpa badan jalan, di Desa Gunung Cahya Kecamatan Buay Rawan OKU Selatan, Rabu malam belasan kendaraan sempat tidak dapat lewat.

"Tujuannya mau ke Ranau akan tetapi terpaksa kembali ke Kota Muaradua karena tidak dapat lewat,"ujar Hasron yang mengaku menuju ke Banding Agung Ranau.

Dikatakannya, terdapat belasan kendaraan yang mengalami hal serupa dengannya, karena cuaca di lokasi yang sedang hujan tidak dapat menunggu petugas BPBD datang kelokasi.
"Ada juga kendaraan yang sama seperti saya sekitaran belasanlah, saat saya lihat pohon telah tumbang,"ungkapnya.

Diketahui, akhir-akhir ini pohon tumbang ke jalan kerap kali terjadi, beruntung tidak menimbulkan korban jiwa.

Terkakhir terjadi pada Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 21.30 WIB malam tadi di Desa Gunung Cahya Kecamatan Buay Rawan, yang menutup akses jalan Muaradua - Ranau.

"Iya terjadi pada Rabu malam, dampaknya mengakibatkan kendaraan roda dua dan roda empat sulit melewati jalan tersebut,"ujar Kepala BPBD OKU Selatan H Donny Agusta SKM, MM,"Kamis (6/2/2020).

Kendati demikian, diungkapkan Donny petugas BPBD OKU Selatan melakukan penanggulangan dengan menyingkirkan material pohon yang tumbang yang diakibatkan oleh intensitas hujan lebat dilokasi.

"mendapat informasi petugas BPBD OKU Selatan meninjau lokasi melakukan pembersihan sisa pohon tumbang, sehingga pada pukul 22:30 Jalan sudah dapat dilalui kembali,"tambah Donny.



(https://palembang.tribunnews.com/2020/02/06/pohon-tumbang-menutup-jalan-akses-kendaraan-menuju-banding-agung-ranau-sempat-tertutup)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.