Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Jabat Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga Kenalkan Keluarga dan Istrinya


Jabat Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga Kenalkan Keluarga dan Istrinyabaturajaradio.com -AKBP Arif Hidayat Ritonga menjabat Kapolres OKU menggantikan AKBP Tito Travolta Hutauruk.

Acara penyambutan kapolres baru dipimpin oleh pejabat lama AKBP Tito Hutaurukdi halaman Polres OKU, Senin (24/2/2020).

Acara diawali pengalungan bunga dan disambut tari sekapur sirih .

AKBP Arif Hidayat Ritonga sebelumnya menjabat Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Jawa Barat.

Sedangkan AKBP Tito Travolta Hutauruk selanjutnya segera akan menempati pos barunya sebagai Pamen Yanma Mabes POLRI di Jakarta.

Selanjutnya rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan dan Tatap Muka Kapolres OKU digedung Wira Satya Mapolres OKU.

Dalam laporannya AKBP Tito Travolta Hutauruk mengatakan bertugas di Polres OKU banyak kesan dan kenangan.

Menurut AKBP Tito, kesuksesanya memimpin Polres OKU sebagian besar karena kerja keras dan ikhlas dari semua anggota Polres OKU dan dipublikasikan media.

Sedangkan Kapolres yang baru AKBP Arif Hidayat Ritonga dalam sambutannya mengatakan, bersama-sama anggota Polres OKU siap melanjutkan ide-ide kreasi kapolres lama.

AKBP Arif Hidayat Ritonga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Tito Hutauruk dan mendoakan agar AKBP Tito akan meriah sukses dalam karier.

Kapolres baru juga memperkenalkan keluarganya, istrinya bernama Anggi Arif Ritonga.

Pria kelahiran Medan 28 Agustus 1975 ini mengajak semua anggota Polres dan jajaran sama-sama memajukan Polres OKU.

“Mohon diterima saya dan keluarga di sini, saya hanya simbol yang mendapat amanah memimpin Polres OKU, tolong bantu saya agar Polres OKU semakin terdepan,” imbuh lulusan Akpol tahun 1999 ini.

Dikesempatan itu AKBP Arif Hidayat Ritonga mengatakan, sebagai Kapolres dirinya welcome dan siap berteman dengan siapaun.

Kapolres mengimbau agar setiap anggota membangun komunikasi yang baik sehingga tidak ada jarak antara pimpinan dan anggota.

Semua anggota agar senantiasa menyampaikan masukan untuk kebaikan bersama di Polres yang sudah mendapat predikat Zona Integritas WBK Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

AKBP Arif Hidayat Ritonga mengaku merasa nyaman memasuki Mapolres yang sudah masuk WBK dengan penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja sudah berjalan dibawah pimpinan Kapolres terdahulu.

Itulah sebabnya putera kelahiran Medan ini mengajak semua anggota jajaran Polres OKU tetap solid menjaga prestasi yang sudah ada dan berusaha untuk ditingkatkan. [.]



(https://sumsel.tribunnews.com/2020/02/24/jabat-kapolres-okuakbp-arif-hidayat-ritonga-kenalkan-keluarga-dan-istrinya?page=all)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.