BREAKING NEWS, Remaja 15 Tahun di OKU Selatan Tewas Kecelakaan, Terpental Tabrak Sepeda Motor



BREAKING NEWS, Remaja 15 Tahun di OKU Selatan Tewas Kecelakaan, Terpental Tabrak Sepeda Motorbaturajaradio.com -Terjadi kecelakaan di jalan Raya Ranau-Muaradua tepatnya di Desa Suka Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, Minggu (23/2/2020) sekitar Pukul 15.00 WIB.

DS (15) warga Desa Suka Jaya Kecamatan Buay Rawan meninggal dunia dengan kondisi luka yang cukup parah.

Ia tewas saat berupaya menghindari tabrakan beradu kambing dengan sebuah kendaraan mobil pick up.

Ia terpental, malah menabrak kendaraan sepeda motor didepannya.
Korban lainnya AT (20 tahuh), warga Gunung Cahya Kecamatan Buay Rawan yang ditabrak dari belakang oleh kendaraan oleh DS.

AT mengalami luka ringan pada bagian perut.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, melalui Kasatlantas Sutrisman, SH mengatakan, laka yang mengakibatkan dua sepeda motor mengalami tabrakan.

Dijelaskan, kronologinya bermula saat DS mengendari motor hendak menyalip dengan kecepatan tinggi.

Kemudian dari arah berlawanan ada mobil pick up.
"Korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Muaradua ke arah Ranau yang hendak menyalip kendaraan sepeda motor didepannya,"ujar Sutrisman.

Kendati demikian, nasib naas menghampiri reamaja ini.
Melihat mobil dari arah berlawanan, remaja ini membanting stir ke arah kiri sehingga menabrak pengendara sepeda motor lainnya.

"Korban menabrak bagian belakang sepeda motor dan terpental, mengakibatkan korban DS mengalami luka berat dan meninggal dunia sedangkan AT mengalami luka ringan,"terang Sutrisman.

Dikatakannya, nyawa salah seorang korban tidak tertolong walaupun sempat dilarikan ke RSUD Muaradua untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara Kendaraan mobil pick up tanpa diketahui identitas melarikan diri.

"Untuk dua kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan telah kita amankan di Mapolres OKU Selatan," ujar Kasatlantas.



(https://sumsel.tribunnews.com/2020/02/24/breaking-news-bocah-15-tahun-di-oku-selatan-tewas-kecelakaan-terpental-tabrak-sepeda-motor?page=all)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.