Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

4 Trik untuk Tampil 'Offline' di WhatsApp



Baturaja Radio.com - Saat weekend atau liburan adalah momen yang membuat kamu tak ingin diganggu. Tapi terkadang kamu juga butuh untuk membuka WhatsApp dan membalas pesan penting. Duh jadi serba salah!
Kalau sudah begini, coba lakukan beberapa trik berikut untuk membuat kamu tampak offline dari WhatsApp seperti dilansir messagingapp LAB.
1. Nyalakan mode pesawat
Ketika kamu butuh membaca pesan tapi tidak ingin terlihat membukanya, pastikan kamu telah mengaktifkan mode pesawat sebelum membukanya. Dengan begitu, walaupun kamu sudah masuk ke bagian chat, pesan akan tetap dianggap belum terbaca sampai mode pesawat kamu nonaktifkan kembali.
2. Balas pesan melalui pop-up
Jangan membuka pesan, cukup balas pesan yang perlu kamu balas melalui pop-up notifikasi yang muncul saat pesan datang. Dengan begitu, last seen tidak akan berjalan dan tanda 'online' tidak akan muncul.

3. Disable semua privacy
Pergi ke Settings > Account > Privacy, kemudian pilih semuanya (last seen, profile photo, about, status) menjadi 'Nobody'.
4. Block sekaligus
Ketika kamu merasa tidak ingin diganggu oleh pesan menyebalkan di akhir pekan, pilih kontak untuk kamu blokir. Dengan begitu, orang yang kamu block tidak akan bisa melihat last seen, profile, atau mengirimkan pesan apapun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.