Tukang Parkir hingga Pemilik Home Stay Dapat Limpahan Rezeki dari Pelaksanaan Tes CPNS di OKU


Tukang Parkir hingga Pemilik Home Stay Dapat Limpahan Rezeki dari Pelaksanaan Tes CPNS di OKUbaturajaradio.com - Mulai dari tukang parkir hingga pemilik home stay mendapat limpahan rezeki dari Pelaksanaan tes CPNS mandiri yang diselenggarakan di Kabupaten OKU.

Sejak dilaksanakan tes CPNS di Gedung Nara Praja Bandiklat Kabupaten OKU, mendatangkan rezeki mulai dari juru parkir sampai ke pemilik home stay yang menyiapkan rumahnya untuk disewakan peserta tes dari luar kota.

Seperti dituturkan salah seorang warga ring I, pemuda setempat menyiapkan tempat parkir kendaraan roda dua ditanah lapang.

Dikoordinir oleh Karang Taruna setempat mengatur parkir sepeda motor peserta tes agar tidak terjadi penumpukan kendaraan yang dikhawatirkan akan mengganggu arus lalu lintas. Apalagi lokasi tempat tes CPNS berada di jalan Lintas Sumatera.

“Alhamdulillah ada remaja setempat yang menyediakan jasa parkir sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan di depan Gedung Nara Praja Bandiklat Kabupaten OKU,” terang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Mirdaili SSTP MSi.

Beberapa pemilik rumah yang lokasinya dekat dengan tempat penyelenggaraan tes CPNS menyiapkan rumahnya untuk disewakan ke peserta tes yang berasal dari luar kota.

“ Kita juga menyiapkan kamar dengan paket sarapan, serta makan malam dan makan siang cukup Rp 100 ribu/malam ,” kata salah seroang warga diskeitar ring I .



(https://palembang.tribunnews.com/2020/01/28/tukang-parkir-hingga-pemilik-home-stay-dapat-limpahan-rezeki-dari-pelaksanaan-tes-cpns-di-oku)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.